Brilio.net - Selain desain yang megah, banyak yang menginginkan memiliki hunian dengan dikelilingi oleh pemandangan alam. Namun biasanya, hunian dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri ini jauh dari pusat keramaian kota. Bisa di daerah pegunungan maupun dekat dengan pantai.

Seperti hunian milik pengguna TikTok @dindabajoe123 ini. Wanita yang disapa Dinda ini tinggal di rumah panggung sederhana yang terbuat dari papan di daerah perairan Sulawesi Tengah. Rumahnya yang sederhana itu dibangun di tengah mewahnya pemandangan lautan indah.

Setiap hari, ia bisa melihat pemandangan lautan biru dari balik pintu rumahnya. Bahkan, karena lokasinya yang berada di daerah perairan, ia bisa dengan mudah menangkap ikan Nemo seperti di film. Walhasil, aktivitas kesehariannya pun menuai atensi. Pun dengan rumahnya, walau sederhana tapi punya pemandangan laut yang sangat jarang bisa dimiliki oleh banyak orang.

Seperti apa penampakannya? Simak ulasan lengkap yang brilio.net rangkum dari TikTok @dindabajoe123 berikut ini, Selasa (16/5).