Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi salah satu momen bahagia bagi setiap pasangan. Tak heran jika perlu persiapan yang matang demi penampilan terbaik di hari sakral. Salah satunya adalah kebutuhan makeup yang menjadi prioritas untuk tampil cantik saat menikah.

Yap, hampir semua pengantin pasti ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di acara istimewa itu. Oleh karenanya, para pengantin wanita akan menggunakan jasa Makeup Artist (MUA) terbaik yang mereka pilih. Nah, biasanya ada permintaan khusus dari mempelai wanita terkait look makeup. Ada yang ingin soft glam makeup, bold, arabian makeup, makeup princess, dan masih banyak lagi.

Namun, meski seluruh pernikahan sudah dipersiapkan dengan matang entah itu makeup, venue, dan lainnya, beberapa pengalaman tak terduga seringkali terjadi. Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan makeup pengantin jadi berantakan dan terlihat tak rupawan. Pasalnya, riasan pengantin wanita yang dibuat cantik mendadak jadi belepotan di poles bedak bak lomba 17-an.

"Video kedua mempelai pengantin diolesi bedak oleh ibu," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @dunia_kaumhawa, Selasa (20/12).