Brilio.net - Makanan dan minuman menjadi faktor penting yang harus ada di sebuah resepsi pernikahan. Tak dipungkiri, banyak tamu undangan yang berekspektasi bakal makan enak ketika datang ke pesta pernikahan. Mulai dari makan yang disajikan secara prasmanan, hingga makanan dan minuman pendamping seperti siomay, bakso dan es krim selalu jadi buruan para tamu.

Namun di pernikahan ini, kamu nggak bakal menemukan makanan ataupun minuman mainstream yang sering disajikan saat resepsi. Sebab, pernikahan yang belum lama ini viral menyediakan makanan dari restoran mewah. Sebut saja ada McDonalds, Sushi Tei, hingga gerai kopi terkenal, Starbucks.

Kabar ini viral usai pengguna Twitter bernama @DiazRaviv mengunggahnya di media sosial. Akun tersebut memosting foto denah booth makanan pada pernikahan yang diselenggarakan pada Sabtu lalu (24/9). Di foto denah itu terpampang nyata deretan booth makanan dan minuman dari merek ternama yang biasa ditemui di mal.

"Temanku kondangan, denah prasmanannya gini. Goks sih, goals parah," ujar akun @DiazRaviv, seperti dilansir brilio.net dari unggahannya pada Selasa (24/9).

Loading...

foto: Twitter/@DiazRaviv

Ya, awalnya tentu banyak warganet yang tidak percaya. Masa sih resepsi pernikahan kateringnya pakai makanan dan minuman dari gerai ternama? Namun, akun @DiazRaviv kembali memosting salah satu bukti fotonya. Di foto itu terlihat booth Starbucks dengan logonya yang khas. Terlihat juga termos-termos berisi kopi dan tumpukan gelas plastik yang siap untuk diambil oleh para tamu undangan. Bebas isi ulang gratis!

Usut punya usut, peristiwa itu adalah pernikahan dari putri pemilik katering pernikahan kondang, Adam Catering. Pernikahan antara Sarah dan Salim itu digelar pada 24 September 2019 dan berjalan dari sore hingga malam hari. Fakta ini diungkap oleh akun Instagram @muku_fs belum lama ini.

"Pecah parah!! Happy wedding Sarah&Salim (Putri tercinta dari Adam Catering)... Im so proud to be a part of their happiness! Viral di twitter krn banyak menu jajanan MALL!" ungkap akun @muku_fs.

foto: Twitter/@DiazRaviv

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, postingan akun @DiazRaviv hingga kini telah di-retweet sebanyak lebih dari 21 ribu kali. Banyak warganet yang kemudian pengen juga diundang ke acara pernikahan mewah ini.

"Undangan punya ku belum dikirim nih sama teman kakak," ujar akun @bukandapi.

"Aku mau jadi sahabat temen mu mas," tulis akun @kexasar.

"Isi amplopnya kebanyakan NN/Hamba Allah nih kalo ngasih gocap rada malu ngasi nama. Ya minimal seprei lah," kata akun @coffebit.

RECOMMENDED BY EDITOR