Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Lola Lolita (brl/red)

18 Juni 2019 13:46

Viral penjual bakso menikah dengan mahar motor dan mobil mewah

Mahar yang diberikan mempelai pria jadi perbincangan hangat warganet. .

Viral penjual bakso menikah dengan mahar motor dan mobil mewah

View Image



Brilio.net - Bagi mereka yang sudah menemukan tambatan hatinya, menikah menjadi impian yang akan mereka jalani. Jika berbicara soal menikah tentunya orang akan diingatkan dengan sebuah tradisi, yakni mahar. Maskawin atau mahar sendiri disiapkan oleh pihak laki-laki untuk calon istrinya. Tentunya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh calon istrinya itu.

Facebook/Artis Dangdut Indonesia © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Pada umumnya yang sering ditemukan adalah mahar berupa maskawin. Lalu bagaimana jika mahar tesebut berupa barang mewah? Memang tak ada yang salah dengan mahar selama pihak laki-laki mampu untuk melakukan hal itu, hanya saja ini akan membuat masyakarat terkejut.

Hal inilah yang terjadi di Pati, Jawa Tengah. Seorang pria bernama Ucok Budianto berusia 28 tahun, yang berprofesi sebagai pengusaha penggilingan daging bakso. Ia menikah dengan kekasihnya Mega Tristiani (23) di Desa Talun Kecamatan Kayen.

Loading...

Facebook/Artis Dangdut Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Artis Dangdut Indonesia

Pernikahan keduanya cukup mengejutkan, pasalnya Ucok Budianto membawa mahar berupa dua kendaraan sekaligus yaitu satu sepeda motor dan mobil Toyota Fortuner seri VRZ. Hal ini jelas menarik perhatian, karena biasanya dalam pernikahan mebawa mahar berupa mas kawin.

Dilansir brilio.net dari Facebook Artis Dangdut Indonesia, Selasa (18/6) sejumlah anak pati yang tergabung di Komunitas Anak Asli Pati (KAAP) dan Wong Pati Kidul (WPK) langsung membuat viral pernikahan Ucok dan kekasihnya itu.

Facebook/Artis Dangdut Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Artis Dangdut Indonesia

Postingan tersebut kemudian viral dan muncul hastag #PatiKeras. Tak heran memang jika pernikahan ini viral di media sosial, pasalnya mahar yang dibawakan oleh Ucok Budianto terbilang cukup mahal. Mobil yang dibawa saja harganya mencapai setengah milyar rupiah. Sudah dipastikan Fortuner seri VRZ milik Ucok yang menjadi mahar pernikahannya punyai nilai pajak yang tinggi. Terungkap, Fortuner seri VRZ punya nilai pajak Rp 8 juta per tahun. 

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Viral Maskawin Mahar Pernikahan Pernikahan Foto Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE