Brilio.net - Kamu pasti sering mendengar tentang manusia di dunia ini punya tujuh kembaran. Meski belum ada hasil penelitian konkret soal fenomena ini, namun banyak orang yang membuktikan bertemu dengan orang super mirip dengan dirinya sendiri.

Belum lama ini viral sebuah foto pria penjual angkringan yang wajahnya mirip dengan musisi Ahmad Dhani. Pada foto tersebut terlihat seorang pria berkaus cokelat sedang sibuk melayani pelanggan. Wajahnya yang sedang menunduk ke bawah saat terpotret terlihat mirip dengan Ahmad Dhani.

Foto ini awalnya diunggah oleh akun Twitter @silvenqueer. Kemudian postingan tersebut dengan cepat menjadi viral dan mendapat retweet sebanyak 1.800 kali.

penjual angkringan ahmad dhani © Twitter/@silvenqueer

foto: Twitter/@silvenqueer

"Frustasi terjun di politik mas Ahmad Dhani beralih profesi jual bakaran. Uenak pol iki ~ anak Undip Pleburan pasti paham," tulis akun @silvenqueer seperti dikutip brilio.net, Senin (25/2).

Usut punya usut, angkringan yang penjualnya viral ini ada di Semarang. Angkringan tersebut juga cukup terkenal di kalangan mahasiswa Universitas Diponegoro. Menurut pemilik akun, pria ini lebih dikenal mirip Dul daripada Ahmad Dhani. Diketahui Dul merupakan anak bungsu dari Ahmad Dhani. Untuk itu, penjual angkringan tersebut sampai dipanggil Mas Dul oleh para pelanggannya.

Kalau kamu penasaran, warung makan ini diberi nama Warung Bakaran Pleburan. Dari foto yang diunggah, angkringan ini dipenuhi oleh banyak gorengan dan aneka sate-satean. Jadi bikin lapar, nih!

penjual angkringan ahmad dhani © Twitter/@silvenqueer

foto: Twitter/@silvenqueer

Kemiripan pria penjual angkringan itu dengan wajah Ahmad Dhani diamini oleh warganet. Banyak dari mereka yang bahkan hingga memperbesar foto saking ingin memastikan kemiripannya.

"Langsung zoom dan emang mirip," ujar akun @TulangRusuk_.

"LHA WADUH MIRIP KWKWKW," tulis akun @pelacursastra.

"Gemukan dikit lagi coba hehehee mirip," kata akun @Amdani_zoro.