Brilio.net - Hadirnya media sosial membuat kehidupan manusia makin beragam. Banyak hal yang bisa dimanfaatkan oleh manusia dengan penggunaan media sosial, misalnya untuk mendapatkan berita atau informasi. Selain itu, media sosial juga bisa digunakan untuk keperluan eksistensi diri. Kita dapat membagikan aktivitas yang dilakukan sehari-hari kepada orang-orang yang berteman dengan kita di media sosial. Sebaliknya, kita juga dapat melihat aktivitas teman-teman di media sosial.

Media sosial kini juga menjadi salah satu sarana hiburan. Banyak orang yang membagikan unggahan lucu di media sosial. Tidak jarang, beberapa kejadian yang tidak sengaja juga dapat direkam hingga menarik perhatian banyak warganet, lho. Baru-baru ini, viral sebuah video yang menunjukkan pengendara sepeda motor sedang mendorong mobil. Uniknya, sang pengendara motor tersebut menggunakan kakinya untuk mendorong mobil sambil mengendarai sepeda motornya.

Pengendara motor dorong mobil Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Di beberapa daerah, mendorong kendaraan dengan bantuan kaki disebut 'nyetut'. Kejadian tersebut direkam dari dalam mobil dan diunggah oleh akun @dramaojol di Instagram. Si pengunggah video tersebut juga memperbesar rekaman tersebut agar terlihat bahwa kaki sang pengendara memang mendorong mobil. Selain itu, mobil berwarna putih tersebut juga menyalakan lampu hazard yang berarti sedang terjadi masalah.

Loading...

"Bapak tersebut resmi mendapatkan label sebagai manusia dengan kaki terkuat di Bumi," tulis @dramaojol.id pada caption unggahan videonya, dikutip brilio.net, Selasa (22/9).

Pengendara motor dorong mobil Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Lelaki yang mendorong mobil tersebut pun dijuluki sebagai manusia dengan kaki terkuat di bumi. Video berdurasi empat detik tersebut juga di-repost oleh akun @dagelan di Instagram. Saat ini, video tersebut telah dilihat oleh 1,2 juta dan menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian warganet percaya jika pengendara motor tersebut memang mendorong mobil, sebagiannya lagi tidak percaya. Yang jelas, beragam komentar kocak dari warganet membuat video tersebut makin viral.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada yg bisa nyetut mobil kayak abang ini? . : via @dramaojol.id

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

Ada beberapa komentar kocak dari warganet yang banyak disukai oleh warganet lainnya. Beberapa komentar dari warganet terlihat nyeleneh sekaligus kocak.

"Pasti baru makan odading mang oyeh," komentar @riskamrn_.

"Masih kalah keren sama yang bawa mobil nyetut motor," tulis @amienfadil.

"pasti manual kalo metic mah ude kelar di gendong ntuh mbl," sahut akun @budi_botz.

"sampe ujung jalan tonjok2an," kata akun @afrizadinulhaq.

"Stepin motor gede aja lumayan pegel," ujar @tyo_jebew.

RECOMMENDED BY EDITOR