Brilio.net - Pernikahan adalah momen paling berharga bagi setiap sepasang kekasih. Bisa menjalani kisah asmara hingga pernikahan tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan dan penuh rasa syukur.

Salah satu momen syukur dari sepasang kekasih yang bisa mencapai pernikahan, yaitu ketika pesta pernikahan mereka tak menerima amplop namun malah meberikan amplop.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @nuurinuraini pada Senin (14/6), ada satu video yang membagikan momen pesta pernikahan unik. Hal ini menjadi unik karena, biasanya pada pesta pernikahan tamu yang hadir akan memberikan amplop untuk pengantin yang mengadakan pesta.

viral mempelai memberikan amplop berbagai sumber


foto: TikTok/@nuurinuraini

Namun kali ini berbeda, karena malah tamu yang menerima amplop dari sepasang mempelai pengantin. Pada video itu tampak yang menerima amplop dari pengantin adalah tamu anak-anak.

Meski yang mendapatkan amplop adalah tamu anak-anak, ini tetap jadi momen yang unik dan berbeda dari momen pesta pernikahan pada biasanya.

Video ini kini tengah viral di media sosial TikTok, dengan jumlah penonton yang lebih dari 69 ribu kali. Video ini juga menuai beragam komentar warganet yang salut dengan aksi pengantin ini.

"MasyaAllah, kesederhaan pengantin terpancar. Ditambah kebahagiaan para anak2," tulis akun @SWCollection.

"MasyaAllah, semoga rezekinya semakin berlimpah sehat selalu dan di beri kebahagiaan yang berlimpah," tulis akun @Whida03.

"Barakallah, samawa buat pengantinnya," tulis akun @Rina Lestari.

@nuurinuraini

tanpa sepengetahuan pengantin, patut di tiru ##pengantinviral ##fyp ##fyp

original sound - rein_lovers