Brilio.net - Punya akses mudah dan punya fasilitas lengkap biasanya menjadi pertimbangan orang-orang buat mencari kos-kosan. Kos-kosan yang berada di tengah kota dan memiliki akses yang gampang dijangkau biasanya jadi incaran.

Sebaliknya, jika kos-kosan tersebut punya akses yang sulit dijangkau kendaraan, membuat banyak orang mengurungkan niatnya. Bukan hanya karena sulit dilewati kendaraan, kos-kosan yang masuk gang sempit juga cenderung tak memiliki fasilitas lengkap.

Tapi ternyata nggak semua kos-kosan yang masuk gang sempit seperti itu lho. Hal tersebut diperlihatkan oleh pemilik akun TikTok @haddyelnath. Melalui akun TikTok-nya, ia memperlihatkan kos-kosannya yang harus melewati gang kecil.

Memiliki kos-kosan yang susah dijangkau kendaraan, pemilik akun tersebut mengaku merasa insecure dengan teman-temannya yang mampir ke kosan. Tak hanya itu, untuk sampai ke kosannya juga harus melewati beberapa gang dan banyak anak tangga.

Penampakan kos-kosan gang sempit bikin takjub © TikTok

Loading...

foto: TikTok/@haddyelnath

"Jujur suka insecure tiap temen mau mampir ke kos gw, (emoji menangis). Harus lewat gang sempit, motor ga bisa masuk. Harus turun ratusan tangga, masuk gang lagi," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (26/12).

Setelah memamerkan akses jalan menuju kos-kosan yang panjang dan sempit, pemilik akun tersebut kemudian memperlihatkan bagian luar kosannya. Dalam video tersebut, tampak bangunan kos-kosannya yang seperti belum selesai dibangun.

Kosan tersebut juga memiliki jalan menuju pintu kosan yang lumayan kecil. Ia juga menuliskan untuk berhati-hati ketika berjalan lantaran di samping jalan tersebut merupakan lahan kosong.

Penampakan kos-kosan gang sempit bikin takjub © TikTok

foto: TikTok/@haddyelnath

"Harus hati-hati biar nggak jatuh," katanya.

Melihat beberapa penampakan kos-kosan yang diperlihatkan, warganet merasa prihatin. Namun rasa prihatin tersebut berubah ketika si pemilik akun mulai menunjukkan bagian dalam kos-kosan. Nggak sepertinya penampakan luarnya, bagian dalam kosannya justru bikin takjub.

Meski punya akses sempit dan susah, kos-kosan yang berada di Bali tersebut memiliki bagian dalam yang super cozy bak hotel. Membiarkan interiornya alami dari semen, kamar tersebut punya pemandangan laut.

Penampakan kos-kosan gang sempit bikin takjub © TikTok

foto: TikTok/@haddyelnath

Kesan eksklusif juga terasa dari ukuran kamar yang luas. Fasilitas di kamar tersebut juga lengkap dengan meja kerja dan tempat bersantai. Video yang diunggah pada Jumat (25/12) tersebut pun langsung jadi perhatian pengguna TikTok dan media sosial.

Kurang dari 24 jam, video TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Video tersebut juga mendapat 327 ribu lebih likes, 4 ribu lebih komentar, dan sudah dishare lebih dari 1400.

@haddyelnath

insecure banget kalo ditanya soal kos-Kosan ##ditiketin ##temukan2021mu ##fyp ##foryoupage ##fypindonesia ##TokopediaWIB

Mariners Apartment Complex - Lana Del Rey

Bukan kos-kosan biasa, rupanya kos-kosan tersebut merupakan sebuah villa di kawasan Uluwatu Bali. Dilansir dari liputan6.com, lantaran masa pandemi, pengelola memilih untuk menyewakan villa tersebut layaknya kos-kosan. Tak hanya itu, villa tersebut juga disewakan untuk isolasi mandiri.

RECOMMENDED BY EDITOR