Brilio.net - Menonton konser musik jadi hiburan tersendiri bagi para ABG. Hiburan yang menyenangkan ini rupanya digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Bahkan, mendengarkan musik di konser dapat mengusir rasa penat.

Ada kalanya konser musik digelar dengan cara-cara yang unik. Seperti konser musik drive thru atau semacam lainnya. Namun, pernahkah kamu ikut konser dengan penonton laki-laki dan wanita dipisah?

Rupanya, pengalaman ini baru pertama kali dialami oleh pria ini. Dalam video yang diunggah di akun TikToknya, pria itu menunjukkan suasana konser saat malam hari. Dalam video tersebut, tampak suasana konser ramai seperti pada umumnya.

Tampak pria tersebut menikmati suasana konser yang tengah berlangsung dengan. Setelah diketahui, ternyata konser musik tersebut memisahkan penonton pria dan wanitanya dalam area yang berbeda.

"Ketika pertama kali nonton konser di Aceh, cewe cowo dipisah," tulisnya dalam keterangan video.

konser dipisah cowok cewek © TikTok/@u_b_a_y

foto: TikTok/@u_b_a_y

Video tersebut menunjukkan penonton pria dan wanita ditempatkan di area yang berbeda. Mereka terpisahkan barikade yang berada di sisi-sisi area penonton. Suasana konser pun tampak kondusif.

Aturan tentang penonton konser dipisah antara pria dan wanita sudah bukan barang lama di Aceh. Beberapa kali konser musik digelar dengan menerapkan aturan yang berlaku. Hal tersebut dilakukan untuk menjalankan hiburan yang sesuai dengan syariat.

konser dipisah cowok cewek © TikTok/@u_b_a_y

foto: TikTok/@u_b_a_y

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Kini video tersebut telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali. Pemisahan konser pria dan wanita tersebut menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang menanggapi video tersebut dengan candaan.

"AKU PERTAMA YANG SETUJU KALAU GINI," tulis @bqkws.

"Oooh I feel safe as a woman," ucap @mrs.mulder.

"seketika para cowok ngak mud nonton konser nya ," canda @jakyysahbany.

"Yg jomblo sangt tertawa kencang ," kata @2xycloc0.

"Dari dulu bgitu kok.. Dulu jaman noah msih nama paterpan konser juga bgitu di aceh," jelas @mayamaia714.

@u_b_a_y

Full Senyum Sayang - Evan Loss