Brilio.net - Angkot mungkin menjadi salah satu angkutan umum yang mulai ditinggalkan. Namun masih ada sejumlah angkot yang beroperasi di berbagai daerah. Para pemilik angkot juga harus memutar otak demi mempertahankan penumpang setianya. Ada yang memodifikasi angkot sampai meningkatkan fasilitas di dalamnya.

Seperti yang ditunjukkan dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @sucia45. Dalam unggahan tersebut, tampak seorang wanita naik ke angkot yang sudah dimodifikasi. Interior angkot tersebut berisi part mewah, seperti jok dan dinding angkot yang dilapisi bahan kulit. Tentu saja bahan kulit ini membuat penumpang bisa duduk nyaman. Kemudian pada bagian lantai angkotnya, terdapat rumput sintetis sehingga terasa lebih empuk saat diinjak.

"Angkot Bogor: udah pengen gelar tikar terus rebahan," tulis si pengunggah video, dikutip brilio.net dari TikTok @sucia45 pada Minggu (2/1).

angkot unik © 2022 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@sucia45

Dari keterangan video tersebut, angkot tersebut beroperasi di Bogor. Penampakan isi dalam angkot tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit dari mereka ikut takjub dan membandingkan kondisi angkot di daerahnya.

"kenyamanan dan keamanan penumpang lebih utama salut sama yg punya angkot," komentar akun @_xxgun.

"kurang rak sepatu nih," imbuh @sandwich.

"kreatif sih," puji akun @ESsp.

"di bandung pun ada tapi setiap aku naik kesandung karpet nya terus," kata akun @NEA.

@sucia45 Angkoter sejati #angkotbogor original sound - AlexD Music Insight

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)