Brilio.net - Pelaminan menjadi tempat yang diimpikan bagi pasangan kekasih. Bisa berdiri di sana sebagai pengantin merupakan sebuah tujuan utama dalam hubungan. Untuk itu, sudah seharusnya acara pernikahan direncanakan sesempurna mungkin. Pelaminan pun bakal didekorasi seindah mungkin.

Biasanya pelaminan bakal dibangun di tempat yang strategis di lokasi pernikahan. Namun belakangan ini viral sebuah foto yang memperlihatkan pelaminan di tempat yang tidak biasa. Mungkin karena lokasinya yang kurang mendukung, pelaminan ini jadi dibangun mepet dengan genteng rumah.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @mdhosni. Pada foto yang viral tersebut, tampak kursi pelaminan berwarna putih. Selain itu, bunga-bunga berbagai warna juga menghiasi background pelaminan pernikahan tersebut. Namun yang bikin warganet salah fokus adalah tempatnya. Sebab, pelaminan itu dibuat di tempat yang sangat sempit.

Belum diketahui di mana lokasi sebenarnya pernikahan ini. Namun dari foto yang terlihat, tampak pelaminan tersebut dibangun di tengah jalan yang cukup sempit. Jalan ini posisinya lebih tinggi dari beberapa rumah yang ada di sebelahnya. Sehingga pelaminan tersebut menghadap langsung ke genteng rumah.

Pada foto lain yang diunggah, terlihat ada tamu undangan yang berdesakan ingin salaman dengan kedua mempelai. Terlihat juga seorang fotografer yang harus bekerja ekstra untuk menangkap momen romantis tersebut. Sebab, ia harus nyender ke genteng rumah.

Loading...

"Ide pelaminan siapa ini aku cuma mau ngomong," ujar akun @mdhosni, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (14/8).

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, foto pelaminan tersebut pun viral di media sosial. Hingga kini, cuitan akun tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 27 ribu kali. Tentu saja banyak warganet yang tidak menyangka dengan lokasi pelaminan tersebut.

"Photographer: 'Bayaran ekstra dong. Aku mengorbankan hidupku buat ambil foto kalian'," tulis akun @NikMoon312.

"matila yg jadi photographer," kata akun @_ayuuuan.

"Ketika EO Resepsi dan EO fotografer nya musuhan," ujar akun @dhuriat.

RECOMMENDED BY EDITOR