Brilio.net - Sampai saat ini, media sosial Instagram masih menjadi salah satu platform yang banyak digunakan masyarakat. Dengan medsos yang satu ini, seseorang bisa dengan bebas mengekspresikan diri baik dengan foto maupun video.

Tak hanya itu, Instagram juga banyak menghadirkan fitur-fitur unik untuk penggunanya. Bukan cuma memberikan efek pada foto, namun juga fitur berupa tebak-tebakan. Salah satunya tebakan pertanyaan 'kapan menikah'.

Meskipun hanya untuk seru-seruan semata dan tidak selalu pasti kebenarannya, namun ada juga lho orang tebakannya bisa sesuai dan jadi kenyataan. Seperti cerita sejoli yang viral di TikTok ini.

filter ig © TikTok-foto: TikTok/@fitrylahay15

Dilansir dari akun TikTok @fitrylahay15, pemilik akun bernama Fitry itu mengunggah video saat dirinya mencoba fitur 'Wahai Instagram kapan aku menikah'. Setelah beberapa detik menunggu jawabannya, keluar hasil bahwa ia akan menikah tahun ini.

Loading...

Mendapat jawaban tersebut, Fitry terlihat sangat kegirangan. Siapa sangka, selang beberapa waktu kemudian tebakan itu menjadi nyata. Ia resmi menikah dengan pujaan hatinya di tahun yang sama, yakni pada 2020 silam.

filter ig © TikTok-foto: TikTok/@fitrylahay15

"#filterinstagram #kapanakumenikah eh jadi beneran nikah tahun ini," tulis Fitry seperti dikutip brilio.net, Jumat (8/1).

Seolah mimpi jadi nyata, Fitry memperlihatkan foto momen acara resepsi pernikahannya dengan sang suami yang mengusung adat Gorontalo tersebut. Selain itu, ia juga menunjukkan pas foto dengan latar biru yang biasanya akan dipajang di buku nikah.

@fitrylahay15

##filterinstagram ##kapanakumenikah eh jadi beneran nikah tahun ini

original sound  - Widiafebrina

Hingga kini, video TikTok iu telah ditonton sebanyak 25 ribu kali dan mendapat berbagai respons warganet. Banyak warganet yang ikut merasakan kebahagiaan keduanya yang telah resmi menikah.

"judul "nikah ku ditentukan oleh filter IG"," komen @de4th.n0te.

"dari efek ig jadi nyata," sambung @ilyasabituy.

"udh dibilangin jodoh di tangan filter ig," tutur @zabilman.

RECOMMENDED BY EDITOR