Brilio.net - Percaya atau tidak, hal di luar nalar kerap terjadi menimpa manusia. Entah terkait makhluk tak kasat mata maupun kejadian tak terduga lainnya. Ada banyak kejadian di dunia yang nggak bisa dijelaskan dengan logika. Kamu pernah mengalaminya?

Baru-baru ini, viral sebuah unggahan video di media sosial Facebook soal kejadian di luar nalar. Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil terjebak di tengah sawah. Tak diketahui secara pasti bagaimana mobil tersebut bisa terjebak di sawah. Namun demikian, fenomena ini mengejutkan warga sekitar maupun pengendaranya.

Video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Ade Saifuddin pada 15 Februari 2020 tersebut ramai diperbincangkan. Hingga saat ini, unggahannya telah dibagikan ulang sebanyak 1,1 ribu kali serta mendapat 827 likes.

"Satu keluarga sedang dalam perjalanan naik mobil avanza karena kelelahan pada pkl 03.00 wib mampir di Kanigoro Dekat Pabrik Gula Madiun," tulis Ade Saifuddin menceritakan kronologi awalnya.

"Perasaan sang sopir mobil berhenti di depan warung makan, pada saat Bangun Tidur semua yg ada di dalam mobil kaget tak taunya mobil berada di tengah sawah," tambah penulis akun.


Tak berhenti di situ, fenomena tersebut semakin membuat bertanya-tanya karena tidak ada jejak ban yang terlihat di sekitar lokasi tersebut. Mobil tersebut pun tak diketahui lewat mana sehingga terjebak di tengah persawahan.

Warganet pun ikut penasaran bagaimana mobil tersebut bisa sampai di tengah sawah. Banyak dari mereka yang bergidik ngeri melihat fenomena tersebut.

"Kok bisa ya hiii ada yg bawa tu," tulis akun Tengku Chairani.

"Merinding saya...kok bisa.. Astagfirullah alladziim," komentar akun Ratna Sari Dewi.

"Kok bisa ya gak ada jejak bannya," kata akun Ayah Dimas Tristan Narrarya.

"Hal2 diluar akal sehat pun bisa terjadi. Ini lah hebatnya Indonesia," ujar akun Agung Usada.

"Lagian itu masi dekat jalan raya.. masi bisa di jelasin lah. Kecuali jalan di tol cipali, tp mobil tiba2 ada di pulau tidung..," papar akun Rudi Xu.