Pesta pernikahan adalah momen pesta yang tentunya sudah dipersiapkan secara matang. Mulai dari dekorasi, makanan yang tersedia di pesta pernikahan, hingga tim dokumentasi yang biasanya satu paket dengan wedding organizer.

Khusus tim dokumentasi, seorang fotografer adalah sosok yang sangat penting. Fotografer hadir untuk mengabadikan setiap momen-momen apapun yang ada saat pesta pernikahan.

Namun baru-baru ini muncul peristiwa unik, di mana mempelai wanita mengambil alih sejenak tugas tim fotografer pesta pernikahan. Diketahui, ternyata sang mempelai wanita juga fotografer.

mempelai wanita gantikan fotografer Berbagai sumber

foto: TikTok/@fikririzaldi_official

 

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @fikrirzaldi_official pada Kamis (10/6), tampak mempelai wanita dan mempelai pria sedang diambil fotonya oleh fotografer. Namun beberapa saat kemudian, mempelai wanita tampak turun dari pelaminan dan meminjam kamera sang fotografer.

Sang wanita tampak mulai menggunakan kamera dan mulai memotret mempelai pria yang sudah jadi suaminya itu. Namun hal muncul hal lain yang jadi sorotan, yaitu sang suami yang malah tampak juga jago bergaya bak model.

mempelai wanita gantikan fotografer Berbagai sumber

foto: TikTok/@fikririzaldi_official

 

Kisah unik ini kini viral di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 8,1 juta kali. Selain itu, video ini juga menuai beragam komentar dari warganet.

"Klo misalnya suami nya jdi model, trus istrinya fotografer piks cocok sih, jdi bisa kerja bareng bareng," tulis Levi Ackerman.

"Hasil fotonya mna penasaran," tulis akun @Dah Lah Males.

"Hahaa kasian kang fotonya," tulis akun @nurul azmi.

"Santai bgt dia jalan pake gaun ribet gituu,” tulis akun @salfa.

@fikririzaldi_official

kang foto auto insecure liat hasilnya ##mcwedding ##fyp ##fyp

Bodo Amat - 4hardik