Brilio.net - Pada pesta pernikahan, lazim bila tamu undangan melihat pertunjukan dari bintang tamu yang diundang pengantin maupun diatur oleh pihak Wedding Organizer. Namun keunikan terasa jika yang unjuk gigi justru mempelai pernikahan. Bukan menyanyi, aksi mempelai wanita kali ini ekstrem sekali. 

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @noto_moto pada Rabu (2/6), tampak dalam sebuah video yang menunjukkan mempelai wanita dua kali melakukan aksi ekstrem. Aksi pertama, mempelai wanita itu menunjukkan dia bisa mematahkan besi dengan cara menggenggam besi pakai kedua tangannya, lantas mengentakkan kuat besi itu ke lututnya hingga patah.

viral mempelai wanita aksi patahkan besi Berbagai sumber

foto: TikTok/@noto_moto

Aksi kedua dari mempelai wanita itu adalah mematahkan besi menggunakan telapak tangan. Besi diletakkan di alat penyangga yang ditahan dua orang yang membantu. Mempelai wanita itu lalu mengayunkan tangannya dari atas dengan kuat hingga ke bawah dan mematahkan besi untuk kedua kalinya.

viral mempelai wanita aksi patahkan besi Berbagai sumber

foto: TikTok/@noto_moto

Aksi mempelai wanita mematahkan besi ini berhasil viral di TikTok dan disaksikan lebih dari 6 juta kali hanya dalam tiga hari, sejak diunggah pada Senin (31/5) lalu. Selain itu, video ini juga menuai berbagai komentar berisi candaan dari warganet. 

"ga nyetor uang belanja. siap-siap patah tulang rusuk," tulis Nasution The Star.

"ibu persit memang harus kuaaddtttt," imbuh rpasyhari.

"pasti tak akan ada pelakor yang berani gangguin suaminya," timpal mahen pratama.

"Mantap kali suaminya pilih istri jago silat," tulis Ghani Muh.

"Suaminya bengong sambil cengar cengir di belakang. Kayaknya bayangin deh kalo dia macam2 bakal jadi apa wkwk," sambung Brownies_.

@noto_moto

Mantab jiwa @rakhmalutfita ##fyp ##pernikahan ##neoneventorganizer

original sound - Notomoto