Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang Sobat Brilio membutuhkan life hack atau trik untuk mempermudah aktivitas. Dengan begitu, aktivitas atau pekerjaanmu yang biasanya membutuhkan waktu lama, bisa selesai lebih cepat, tapi hasilnya tetap nggak meleset dari harapan.

Nah, belakangan viral aksi seorang pemuda yang membagikan life hack simpel dan cepat untuk menurunkan saus yang mengendap di dasar botol, agar posisinya mendekati tutup sehingga mudah dikeluarkan. Selama ini, kebanyakan orang akan memukul-mukul dasar botol supaya saus turun mendekati tutup botol.

Viral life hack keluarkan saus di dasar botol, ditonton 2,5 juta kali berbagai sumber

foto: TikTok/@kimuuseken

Daripada ribet, coba cek aksi pemilik akun TikTok @kimuuseken yang cuma memanfaatkan kantong kresek untuk mempermudah mengeluarkan saus yang mengendap di dasar botol.

Viral life hack keluarkan saus di dasar botol, ditonton 2,5 juta kali berbagai sumber

foto: TikTok/@kimuuseken

Dari aksi @kimuuseken, kamu hanya perlu memutar botol saus di dalam kresek berulang kali sampai sausnya berpindah ke ujung tutup botol.

@kimuuseken

sebwah lifehack jam 3 pagi

original sound - Its Kimuu

 

Video yang diunggah pada 20 Juli 2021 lalu itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali hingga artikel ini dibuat. Lebih dari 7.000 komen mampir mengomentari video tersebut.

"Sangat membantu dalam kehidupan kemiskinanku," tulis akun kenn menimpali video tersebut.

"Emak belike: kasih air (emoji)," kata akun ntimm.

"cara lebih mudah, lu kalo abis make jgn di taro kaya biasanya, tapi naronya tutupnya di bawah, jadi mau sedikit apapun, lu bakalan gampang makenya ok?" akun Achmad Firmansyah memberi life hack lain.

Gimana, Sobat Brilio? Tertarik membuktikannya sendiri?