Brilio.net - Bagi banyak orang, pernikahan adalah momen sakral dan juga spesial. Oleh karenanya, tak ada seorang pun yang tentunya ingin acara pernikahannya berjalan dengan tidak lancar. Untuk itu, segala persiapan pun akan mati-matian mereka persiapkan, mulai dari gedung, katering, dekorasi, hingga kue pernikahan.

Ya, meski mungkin terlihat tak terlalu penting, kehadiran kue pernikahan bagi sejumlah pengantin ini rupanya telah menjadi satu-kesatuan yang wajib ada. Tak terkecuali bagi Zahirah Macwilson dan Aiman Hakim Ridza.

Menariknya, tak seperti kue pernikahan pada umumnya, kue milik pasangan pengantin asal Negeri Jiran tersebut didesain menggantung layaknya sebuah lampu kristal.

kue pernikahan tergantung berbagai sumber

foto: Instagram/@lilylolacakes

Loading...

Sontak, tamu yang yang hadir pun berhasil dibuat terkesima. Terlebih ketika kue diturunkan agar dapat dipotong dengan mudah oleh kedua mempelai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Swipe left to see @zahirahmacwilson & @aimanhakimridza cut their cake . Vanilla & whipped cream flavour for the beautiful couple last night #zahirah #zahirahxaiman #kekchandelier #chandeliercake #kekkahwin2020

A post shared by Lily & Lola Cakes (@lilylolacakes) on

Sementara itu, di dunia maya sendiri, saking antimainstream-nya, kue tujuh tingkat yang digantung di tengah area resepsi tersebut pun dengan cepat menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet.

Terhitung hingga Selasa (25/2) pagi ini, sejumlah potret kue unik yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @FLjasmy tersebut telah dicuitkan ulang lebih dari 20 ribu kali dan mendapat like lebih dari 33 ribu.

Tak sedikit dari warganet yang kemudian memuji betapa cantiknya kue tersebut sekaligus bertanya-tanya bagaimana caranya agar kue itu dapat digantung dan tidak tumpah.

"Fancy nyaa i like," tulis @hasnolamri_.

"Wehhhh gileeeee. Mantap bebena," sambung @chalatte_.

"Pernah tengok dkt rancangan masak2 org buat kek upside down ni. Mmg onz sgttt," tulis @afifahmiyata.

"Astaga, jenis lem macam apa yang mereka pakai?" tanya @nuraniis_.

Sementara itu, segelitir warganet pun berusaha membongkar trik di balik membuat kue tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR