Brilio.net - Wanita asal Malaysia mendadak viral setelah membagikan kisah pernikahan ibunya beberapa waktu lalu. Melalui akun TikTok @loyssss1, pengunggah video yang diketahui bernama Fatin Farina, bercerita bahwa ibunya telah menikah dengan pria yang selisih usianya 29 tahun.

Dari keterangan Fatin, ibunya menikah lagi setelah ayahnya meninggal dunia di usia 56 tahun akibat kanker lymphoma pada 2019.

Dalam video berdurasi 11 detik itu, ibunda Fatin tampak memakai busana muslimah warna putih dan bersimpuh di dalam masjid. Sementara pengantin pria tampak menjalani proses ijab kabul di depan penghulu.

"Selamat pengantin baru mak," tulisnya.

ibu menikah dengan teman SD putrinya Berbagai sumber foto: TikTok/@loyssss1

Acara pun dilanjutkan dengan acara resepsi. Tampak pengantin itu berganti dua pakaian pesta, yang pertama berwarna pink dan yang kedua berwarna biru.

Namun yang mengejutkan, rupanya pria yang menjadi ayah tiri Fatin ini adalah temannya sendiri semasa SD. Sementara selisih usia Fatin dan ayah sambungnya hanya 3 tahun.

ibu menikah dengan teman SD putrinya Berbagai sumber foto: TikTok/@loyssss1

Hingga berita ini ditulis, video ibu menikah dengan teman SD putrinya ini telah ditonton lebih dari lima juta kali. Warganet pun merasa takjub dengan kisah tersebut, tak sedikit yang menuliskan doa baik untuk kedua pengantin.

"alhamdulilla ketemu jodoh, ada teman yang menemani," komentar akun @aziaharis

"saya juga di usia 41 menikah dengan pemuda usia 26 tahun, semoga samawa," tulis akun @ikhwansiti

"umur cuma angka," imbuh akun @m__tyz

@loyssss1

Selamat pengantin baru mak.

umbrella slowed - xxtristanxo