Brilio.net - Kucing adalah salah satu binatang yang banyak disukai, bahkan ada orang yang rela menghabiskan uang yang banyak untuk merawat kucing. Namun untuk mencintai hewan seperti kucing tidak harus memeliharanya sendiri di rumah.

Zaman sekarang juga mulai banyak orang yang suka memberi makan kucing liar. Seperti kisah terbaru seorang ibu yang sering memberi makan kucing liar di sekitar rumahnya ini.

Seperti yang ada di video diunggah oleh akun Twitter @twitkocheng pada Jumat (16/4) kini sedang jadi sorotan netizen. Pasalnya kisah sang ibu pemberi makan kucing liar ini bikin orang terharu.

Aksi wanita yang baik hati ini membuat banyak kucing jadi berkeliaran di sekitar wilayah tersebut. Namun kini sang ibu yang kerap memberi makan kucing ini telah pindah rumah.

Dilansir brilio.net dari Twitter @twitkocheng, Jumat (16/4), sang ibu sempat titip kepada tetangga untuk memberi makan kucing liar itu, namun akhirnya dia seperti tak tenang dan memilih kembali ke rumah lamanya setiap sore hanya untuk memberi makan kucing liar yang biasa menunggu makanan darinya.

kufing liar dikasih makan ibu baik hati Twitter

foto: Twitter/@twitkocheng

Aksi sang ibu ini viral dan bikin haru sehingga banyak netizen memberi tanggapan. Bahkan tidak sedikit pula yang mendoakan kesehatan dan umur panjang untuk sang ibu yang baik hati kepada kucing liar tersebut.

"salut sama ibunya. semoga tetap diberi sehat, banyak² rejeki dan panjang umur sehingga tetap bisa tengok piaraan kucing² nya. amin³" Tulis akun @KumKum_3791

"Panjang umur buat ibunya, semoga lancar rejekinya Folded handsFolded hands" Tulis akun @mbh_bid

Namun ada pula yang memberi tanggapan kocak.

"this place has become c a t h a n g o u t p l a c e" Tulis akun @bosanmandi