Brilio.net - Sapi menjadi salah satu hewan yang dijadikan binatang ternak oleh masyarakat di Tanah Air. Sebagai peternak sapi, kandang tentu menjadi hal krusial yang harus dimiliki.

Di Indonesia sendiri kandang sapi biasanya identik berbentuk gubug yang berada di luar rumah. Namun berbeda dengan salah satu kandang sapi yang tengah viral di media sosial ini.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @adinda_nh, Rabu (17/11) mengunggah video yang memperlihatkan penampakan kadang ternak sapi mewah banget. Tidak berada di dalam gubug, sapi-sapi tersebut justru memiliki kandang yang berada di dalam rumah mewah.

Diketahui sang pemilik ternak sapi tersebut memang secara khusus menjadikan rumah itu sebagai kandang. Kandang sapi tersebut terlihat luas dan mewah. Dinding kandang sapi tersebut terlihat begitu kokoh. Temboknya dicat dengan warna krem senada seperti lantai keramik. Bagian langit-langit kandang juga telah dilengkapi plafon yang bagus.

Viral kandang ternak sapi ini mewah banget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@adinda_nh

Dalam video terlihat beberapa sapi berjejer di dalam kandang tersebut. Di depan deretan sapi itu juga terdapat tempat makan sapi yang memanjang.

Viral kandang ternak sapi ini mewah banget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@adinda_nh

Tidak hanya itu saja, bahkan kandang ternak sapi tersebut juga dilengkapi dengan lantai berkeramik. Di dalam kandang sapi mewah tersebut juga terdapat ruang tunggu untuk pemiliknya yang hendak memberi makan bagi sapinya.

Viral kandang ternak sapi ini mewah banget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@adinda_nh

Dalam video juga terlihat beberapa orang tengah duduk mengamati sapi-sapi yang ada. Mereka duduk menempati ruang tunggu yang tersedia di kandang sapi tersebut. Pengunggah video tersebut menegaskan jika rumah tersebut memang dijadikan sebagai kandang ternak sapi.

"Itu bukan ditaruh di dalam rumah ya guys, itu memang khusus buat kandang sapi aja," jelasnya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @adinda_nh pada (16/11) itu lantas disukai oleh sebanyak 49 ribu lebih warganet. Kolom komentar juga ramai dengan berbagai reaksi warganet.

"bisa bisanya bagusan kandang sapi daraipada kamar gua," tulis @et3.

"ada yg salah kurang karpet, biar sapinya kalo duduk gak kedinginan," saran @firmansaripudin.

"keren bosku bukan maen, bisalah buat inspirasi buat kandang sapi ku," komentar @dwiwahyuningsih253.

@adinda_nh_

bukan maen##fyp ##madura

suara asli - FIVE99Yuma

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)