Brilio.net - Pernikahan merupakan impian bagi banyak orang. Tentunya, momen sakral ini tidak bisa dilupakan begitu saja. Terkadang, cinta seringkali tidak rasional. Tidak peduli apapun halangannya, orang akan terus berusaha dan mencari jalan terbaik demi orang yang dicintai. Tujuannya tak lain adalah membawa kisah cintanya berujung ke pelaminan.

Baru-baru ini, viral iring-iringan pernikahan yang melewati jalan terjal dan berlumpur. Video viral tersebut memperlihatkan keluarga mempelai sang lelaki yang berkunjung ke rumah mempelai sang perempuan.

Iringan pernikahan lewati jalan terjal Instagram/@ndorobeii

foto: Instagram/@ndorobeii

Beberapa anggota keluarga terlihat membawa berbagai barang sebagai 'seserahan' untuk keluarga sang perempuan. Mempelai lelaki terlihat memakai jas berwarna hitam dengan rapi.

Loading...

Anggota keluarga yang lain pun juga mengenakan pakaian rapi meski jalannya terjal dan berlumpur. Tentunya berjalan di medan terjal dengan kondisi jalanan yang berlumpur tidaklah mudah.

"PERJUANGAN GAES. TIDAK KEBAYANG GIMANA PAS WAKTU APELnya yaaa," tulis @ndorobeii di caption Instagram, pada Kamis (15/10).

Pembuat video pun menerangkan momen tersebut dengan bahagia sekaligus kocak. Sesekali, pembuat video tersebut berceloteh perihal perjuangan iring-iringan pernikahan yang tidak akan terlupakan. Menurut warganet, lokasinya yang diambil pada video ini berada di desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung.

Iringan pernikahan lewati jalan terjal Instagram/@ndorobeii

foto: Instagram/@ndorobeii

"Ni di daerah tempatku tinggal, desa kalibatur kecamatan kalidawir kabupaten tulungagung," tulis @azizahlaila06 di kolom komentar.

Video berdurasi 1 menit 49 detik tersebut seketika viral. Kebanyakan warganet salut dengan perjuangan untuk menikah. Kini, video tersebut telah ditonton 184 ribu penonton dan mendapat lebih dari 1.000 komentar yang beragam.

Sebagian warganet mendoakan pengantin tersebut agar langgeng, sebagiannya lagi ada yang salut dan mengapresiasi perjuangannya. Sedangkan sebagiannya lagi justru memberikan komentar kocak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TIDAK KEBAYANG GIMANA PAS WAKTU APELnya yaaa

A post shared by (@ndorobeii) on

"Ini yang namanya cinta sejati, gunung ku daki opo meneh lautan kuminum," tulis @nengcha87.

"Mudah2an rumah tangganya langgeng selamanya, kalo lg berantem inget perjuangan mau ngebesan nya. Susah payah," tulis @yullsshodik.

"Akan jadi cerita indah untuk anak2nya kelak," tulis @mrs.wii.alodie.

"Demi halalll gaesssss," tulis @tikkamerdiana.

"Pas ngapel horor tu pasti, semangat mase," tulis @sarii_ningsi.

RECOMMENDED BY EDITOR