Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan menjadi hobi sebagian orang. Ada beberapa jenis hewan yang memang sering dipelihara, salah satunya adalah ikan. Seperti tren saat ini, banyak sekali orang yang gemar untk memelihara ikan cupang.


Untuk memelihara ikan cupang atau ikan yang lainnya, tentu kamu haru memiliki media untuk memelihara ikan itu. Baik menggunakan akuarium atau memang membuatkan kolam khusus untuk menaruh ikan cupang peliharaan kamu.


Namun agak berbeda dengan ikan cupang yang dimiliki oleh pemilik akun TikTok @betta_setia. Pasalnya beberapa ikan cupang yang dimilikinya ini malah sering "nongkrong" menepi di pinggiran kolam yang nggak ada airnya.

ikan cupan nongkrong dipinggiran Berbagai sumber

foto: TikTok/@betta_setia


Dilansir brilio.net dari akun TikTok @betta_setia, Kamis (11/3), tampak dalam video ada beberapa ikan cupang sedang berada di pinggir kolam. Bukan hanya itu, ikan-ikan itu juga bahkan terlihat seperti ikan mati yang ada di pinggiran kolam, namun ketika didekati oleh sang pemilik dengan suatu alat, ikan-ikan kembali melompat ke dalam kolam.

ikan cupan nongkrong dipinggiran Berbagai sumber

foto: TikTok/@betta_setia


Bukan hanya sekali dua kali, sang pembuat video menjelaskan bahwa ikan-ikan itu akhirnya kembali menepi di pinggiran kolam bila sudah ditinggal sekitar 1 jam. Ikahn itu harus didekati dengan suatu alat, hingga akhirnya ikan-ikan itu kembali ke kolam.

ikan cupan nongkrong dipinggiran Berbagai sumber

foto: TikTok/@betta_setia


Video itu kini viral di TikTok dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali, padahal baru diunggah selama 24 jam saja. Bukan hanya itu, para netizen juga ramai menghiasi kolom komentar pada unggahan ini.


"Manusia Lomba Nahan Napas Dalam Air
Ikan Lomba Nahan Nafas Di Udara," tulis akun @Standar Nasional Indonesia


"lagi mabar ml, ikan gua juga gitu kok, coba di zoom pasti pada pegang hp," tulis akun @Yonatan Doankz


"ikanya cape berenang terus jadi pengen istirahat tuh ikan," tulis akun @Aisyahhhhhhh


"mereka lagi selonjoran itu, capek soalnya berenang mulu," tulis akun @Firman

 

@betta_setia

Teman-Teman ada Yg Tau Kenapa?Ada juga Gak ikan Kalian yg kayak Gini??

DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS - Afganraihan