Brilio.net - Pesta pernikahan pasangan di Malaysia mendadak viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @nreennaimaaa pada Selasa (21/9), pasangan ini menjadi sorotan sebab menggendong dua bayi saat berada di pelaminan.

Diketahui, sosok wanita di video tersebut bernama Nureen. Kala itu ia mengunggah foto-foto kolase pesta pernikahannya. Tampak Nureen dan suami memasuki area pesta memakai busana warna merah maroon serta menggendong bayi kembar dari berjalan sampai duduk di bangku pelaminan. Ekspresi bahagia terlihat pada raut wajah keduanya.

pengantin bawa dua bayi di pelaminan © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@nreennaimaaa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Usut punya usut, rupanya bayi kembar tersebut merupakan anak mereka. Terlanjur viral dan mendapat beragam komentar, Nureen lantas memberikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa akad nikahnya dengan sang suami sudah dilaksanakan pada Februari 2020 lalu. Karena saat itu pemerintah Malaysia memberlakukan pembatasan ketat di masa pandemi, maka keduanya harus menunda resepsi.

Selama waktu berjalan, Nureen pun hamil pada Maret 2020. Baru pada Januari 2021, Nureen akhirnya melanjutkan rencananya untuk melangsungkan pesta pernikahan. Momen tersebut ternyata juga bertepatan dengan bayi kembar Nureen yang sudah berusia 3 bulan. Nureen juga kembali menjelaskan bahwa bayi kembarnya ini lahir secara prematur di usia kandungan 8 bulan.

@nreennaimaaa

sape macamni jugak kita geng ? ##pengantinpkp ##babytwinspkp ##zyxcba ##masukberanda

Beta Janji Beta Jaga - KangMarlo ??

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR