Brilio.net - Driver ojek online seringkali dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Beberapa dari mereka datang dari latar belakang berbeda-beda. Bahkan banyak driver yang sebenarnya memiliki kemampuan khusus, namun tertutup karena dibatasi oleh identitas driver ojek online itu sendiri.

Seorang driver ojek online belakangan ini viral karena piawai dalam menggesek biola. Sebelumnya siapa sangka kalau pria ini bisa begitu jago dalam memainkan biola. Namun dalam video yang viral, kemampuannya mampu membius banyak warganet.

Video driver ojek online memainkan biola ini jadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @tahupetismanis. Ia mengunggah ulang video yang diposting oleh akun Instagram @beritaindonesia_.

Dalam video tersebut, seorang pria mengenakan jaket dan helm ojek online direkam sedang memainkan lagu instrumental berjudul Canon Rock. Ia diiringi oleh seorang pria dengan sebuah gitar. Aksinya tersebut lantas membuat kagum yang melihat. Tampaknya pria yang mengiringi sekalipun nggak nyangka kalau pria ini bisa sejago itu memainkan biola.

Usai viral di Twitter, kabar ini tampaknya sampai ke linimasa musisi dan komposer Addie MS. Lewat akun miliknya, Addie MS memuji kemampuan driver tersebut. Ia kemudian meminta bantuan warganet untuk mencarikan keberadaan pria satu ini. Mau diajak duet di sesi latihan Twilite Orchestra.

"Wah... Keren nih driver ojol. Gimana ya caranya aku bisa ketemu beliau? Pingin undang ke latihan Twilite Orchestra. Ada yg bisa tolong hubungi beliau?" tulis Addie MS, seperti brilio.net lansir dari cuitannya pada Jumat (24/1).

Setelah ditelusuri, pria yang ada di video tersebut memang seorang pebiola profesional. Ia memiliki channel YouTube bernama Agogo Violin. Video yang viral tersebut juga ternyata mengunggah ulang dari video yang diposting oleh channel Agogo Violin ini sendiri.

Video lengkapnya menceritakan kalau cowok bernama Ade Agogo ini sebagai driver yang sedang mengantar makanan. Di sana secara spontan meminjam biola milik pelanggannya. Berakhir dengan video duet yang sungguh apik. Video pria asal Makassar ini hingga sekarang telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali.

Belum diketahui apakah driver ojek online juga merupakan profesinya atau bukan. Namun di channel YouTube miliknya, pria ini sering membuat konten bermain biola sambil mengenakan atribut ojek online.

Aksi Ade Agogo memainkan Canon Rock dengan menggunakan biola ini pun mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji skill pria tersebut.

"Permainan biolanya keren si Abang," ujar akun @Erwin59981772.

"keren juga canon rock dimainin pake biola...saluut sama mas ojolnya," tulis akun @Aufakrf.

"Jago amaaattt pakkk," kata akun @vikrisya.