Brilio.net - Sekolah Menengah Kejuruan atau yang biasa disingkat SMK dikenal sebagai kelakuan muridnya yang nyeleneh. Oleh karena dihuni oleh mayoritas murid laki-laki, banyak aksi murid SMK yang bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari aksi lucu sampai yang miris dan tidak boleh ditiru sekalipun.

Guru yang mengajar di SMK juga harus punya mental yang tahan banting. Sebab, nggak jarang mereka dijadikan sebagai target keusilan oleh para muridnya. Tak terkecuali guru perempuan sekalipun. Apalagi jika guru perempuan dengan paras cantik, siap-siap ditaksir banyak murid dan sering digombalin setiap hari.

Sebuah curhatan dari seorang guru SMK cantik belum lama ini viral di media sosial. Guru bernama Riska Putri Ayuni ini sering banget diusilin oleh muridnya. Hal yang paling sering dialami oleh guru SMK Syekh Abdul Qodir Al Jailani ini adalah mendapat gombalan dari para murid laki-lakinya.

curhatan guru smk cantik banyak murid naksir © Facebook/riskapoetryayu

foto: Facebook/riskapoetryayu



Jangan heran, sebab Riska ini terlihat masih muda dan juga punya paras cantik. Seperti yang ia ceritakan lewat unggahan di Facebook, cewek ini mengunggah momen saat para muridnya lagi melakukan aksi gombal kepadanya.

Ada murid yang difoto sedang menuliskan 'I LOVE YOU RISKA' di papan tulis. Ada juga yang mengirim surat langsung kepadanya. Isinya tentu saja gombalan-gombalan khas anak remaja laki-laki. Bahkan pada salah satu foto, ada murid yang merayu di lembar jawaban untuk memberikan nilai bagus. Ada-ada saja modus lelaki.

"Pengen tau apa yg saya alami setiap ngajar? Berikut beberapa diantaranya," curhat Riska seperti dilansir brilio.net dari unggahannya pada Kamis (22/8).

curhatan guru smk cantik banyak murid naksir © Facebook/riskapoetryayu

foto: Facebook/riskapoetryayu



Usai curhatannya ia posting ke Facebook, tak disangka banyak warganet yang merespons. Hingga kini, postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 3.500 kali. Beberapa warganet yang merupakan alumni SMK tersebut mengaku menyesal telah lulus duluan sebelum sempat diajarkan oleh guru matematika cantik ini.

"Gw sekolah disini :( lulus udah 2thn :( kanapa ga dari dulu ngajar disini bu," ujar akun Mir.

"Andai dulu waktu gejil sekolah guru MTK nya begini, betah banget duduk lama dengerin bu guru ngajar rumus algoritma," kata akun Romie Mocka.

"Ngajar disekolah mana Bu? Saya mau pindah kesitu," tulis akun Ahmad Syarifudin.