Brilio.net - Namanya cowok sudah pasti identik sama kata ganteng, kalau cewek nggak lepas dari kata cantik. Tapi gimana kalau ada cowok yang memiliki paras cantik? Bukan sulap bukan sihir, gambaran cowok berparas cantik memang beneran ada lho.

Baru-baru ini sebuah video TikTok yang memperlihatkan seorang cowok berparas cantik layaknya perempuan jadi perbincangan. Dalam video tersebut, pria bernama Bambang Ramadhan menyedot perhatian lewat paras ayunya.

Melalui akun TikTok pribadinya @jackfroid, Bambang mengungkapkan saat masih dalam kandungan, hasil USG menyebutkan jika dirinya berjenis kelamin perempuan. Namun, setelah lahir justru berjenis kelamin laki-laki.

Viral cowok berparas cantik TikTok

foto: TikTok/@jackfroid

Loading...

"Akibat di USG cewek lahirnya cowok, alis gua katanya mirip cewek, rambutnya kayak cewek," tulis Bambang seperti dikutip brilio.net, Selasa (6/10).

Dari berbagai video yang ia unggah, Bambang memang terlihat memiliki alis tebal bak perempuan. Rambutnya juga panjang bergelombang. Nggak hanya itu, Bambang juga terlihat memiliki kulit putih.

Viral cowok berparas cantik TikTok

foto: TikTok/@jackfroid

Lantaran memiliki paras cantik, Bambang mengaku kalau dia sering mengalami catcalling dan digoda oleh pria-pria. Sering mengenakan baju oversized khas Bali juga membuat Bambang kerap dikira mengenakan daster.

Viral cowok berparas cantik TikTok

foto: TikTok/@jackfroid

Dilihat sekilas, penampilan Bambang memang bisa menipu. Tapi kalau sudah berbicara, suara Bambang berat banget layaknya cowok-cowok pada umumnya. Video yang ia unggah beberapa hari lalu tersebut pun langsung jadi viral hingga sudah ditonton 1,3 juta kali lebih.

@jackfroid

Yauda lah ya ##fyp ##trending ##foryoupage

Queen of Disaster - fandY

Paras Bambang Ramadhan yang cantik pun jadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang merasa keheranan ada cowok bertubuh kekar yang punya paras cantik. Namun nggak sedikit juga lho yang memberi pujian buat paras cantiknya.

"Auto insecure melihat bambang, cantik banget," kata akun @hardiyanti503.

"Ya ampun cantik bangett, kalo gak liat badannya atau gak denger suaranya pasti semua orang ngira dia cewek," tulis akun @adelezlf.

"Insecure sama cowo cantik," ungkap akun @nindacans

"Kirain tadi emang cewek pas pertama liat," tambah @elhaaksn.

"Sumpah bang lu cowo tulen paling cantik se Indonesia yang pernah gua liat," kata akun @andrasanjaya1

RECOMMENDED BY EDITOR