Brilio.net - TikTok kini menjelma jadi media sosial yang sangat besar dengan jumlah pengguna lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Hal ini membuat banyak sekali video viral yang muncul di TikTok.

Salah satu yang terbaru adalah sosok seorang cowok yang sedang ramai dibicarakan karena memiliki alis yang sangat tebal, bahkan banyak netizen TikTok yang pada awalnya menganggap bahwa alis si cowok ini adalah alis palsu yang digambar menggunakan pensil.

cowok alisnya tebal bak alis palsu TikTok



foto: TikTok/@rehensem

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @rehensem pada Rabu (24/3), sang cowok sampai mendapat komentar dari salah satu netizen untuk mencoba menghapus alisnya menggunakan micellar water, saking penasaran dan nggak percaya kalau alis cowok tersebut adalah alis asli.

"coba alisnya bersihkan pakai micelar water," komentar yang ditulis akun @etmel1.

Pemiliki akun TikTok @rehensem ini membalas komentar dari salah satu netizen ini dengan fitur balas komentar dengan video. Cowok dengan alis tebal itu menuangkan cairan micellar water ke kapas, lalu diusap ke alis tebalnya, dan alisnya nggak terhapus sama sekali.

cowok alisnya tebal bak alis palsu TikTok

foto: TikTok/@rehensem

Alis tebal si cowok ini memang sangat tebal dan memiliki warna yang hitam pekat. Hal ini tentu membuat kaum cewek menjadi iri atau insecure, karena kita ketahui di zaman sekarang ini sangat banyak cewek yang mengidam-idamkan memiliki alis tebal.

Video ini kini viral di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari empat juta kali. Selain itu kolom komentar dari video ini juga dipenuhi oleh berbagai komentar.

"pantesan alis gw tipis waktu pembagian alis di ambil Luh semuah," tulis akun @rita

"ini tuh ujian buat yg alisnya tebel, sering dikatain ngalis padahal alami," tulis akun @VA


"tolong ya Allah alisnya ngajak nikahh," tulis akun @rara

@rehensem

Balas @etmel1 suda ya bund

original sound - Rean