Brilio.net - Perayaan ulang tahun ke-17 memang dirasa spesial. Sebab usia yang sudah menginjak 17 tahun menandakan bahwa orang tersebut mulai menuju dewasa dan diharapkan bisa segera mandiri. Untuk itu terkadang diadakan pesta ulang tahun sweet seventeen yang menandakan perjuangan menuju dewasa dimulai.

Pun yang dilakukan oleh cewek cantik asal Malaysia ini. Dalam merayakan sweet seventeen, ia mendapat kejutan dari keluarga serta teman-temannya berupa pesta ulang tahun yang mewah. Tak hanya itu ia juga mendapat kado kejutan dari orangtuanya bernilai miliaran rupiah.

Pesta kejutan cewek pemilik akun Instagram @eynanan ini kemudian viral di media sosial. Sebab bukan hanya pestanya saja yang mewah, cewek cantik berhijab ini juga mendapat kado berupa mobil Mercedes-Benz AMG GT Coupe berwarna putih. Kado ini memang disiapkan oleh kedua orangtuanya.

sweet seventeen 5 miliar © Instagram/@eynanan

foto: Instagram/@eynanan

Dari video yang ia unggah di Instagram, pesta kejutan tersebut digelar di sebuah hotel berbintang di Malaysia. Dalam video yang viral itu juga ditampilkan sebuah kotak kado berukuran super besar berwarna oranye dengan pita putih.

Ketika Eyna datang ke lobi hotel, ia langsung disambut oleh keluarga besar yang dominan menggunakan baju berwarna merah. Setelah itu ia kemudian dituntun menuju kotak kado berukuran besar tersebut. Ketika pita itu dilepas, barulah terlihat isi dalam kotak kado tersebut ternyata mobil mewah yang berharga sekitar Rp 5 miliar.

Mendapat hadiah ulang tahun super mewah, cewek ini pastinya senang sekali. Lewat caption pada unggahannya ia mengungkapkan, kalau ini terasa seperti mimpi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah..I’m officially 17 Terima kasih Allah di atas rezeki ini #eynaturns17 . . OV @ahmadfadliii @cinematicstudio_ AV @akemrazali12 OP @_hilmirazali @the_wedds AP @mark_deedee

A post shared by E.N (@eynanan) on

 

"Adakah Eyna dalam mimpi??? #eynaturns17," ungkapnya seperti brilio.net kutip pada Kamis (3/1).

Sontak saja pesta ulang tahun sweet seventeen crazy rich Malaysian ini mendapat perhatian dan viral di media sosial. Video kejutan kado mobil mewah tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali. Selain banjir ucapan selamat, banyak warganet juga yang tentunya iri dengan Eyna.

"Mau seperti ini kalau nanti 17 tahun," ujar akun @anishfarrisyo.

"anjir ini dia serius 17th?" tulis akun @xnayasfax.

"Boro" mobil, hadiah aja kaga dapet, yg ada malah dilempar tepung+telor. Kan mantap," ungkap akun @fauziadnan2730.