Brilio.net - Nama Prabowo Subianto tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mengingat sosoknya yang kini sedang berjuang untuk mendapatkan kursi sebagai petinggi negara yang bersaing dengan Joko Widodo. Di tengah ramainya perbincangan mengenai sosok calon presiden nomor urut 02 ini muncul seorang bayi yang memiliki paras sangat mirip dengan Prabowo.

Memang tak bisa dipungkiri detail wajah bayi bernama Fatih tersebut sangat mirip dengan Prabowo Subianto. Mulai dari mata hingga hidungnya sangat mirip dengan Prabowo. Kemiripan keduanya diketahui dari unggahan akun Instagram @muharanieranie, di mana foto tersebut disejajarkan dengan foto Prabowo.

Viral seorang bayi mirip dengan Prabowo istimewa
foto: Instagram/@muharanieranie


Dalam unggahan bertuliskan, "Mirip ya dek Fatih," tulis @muharanieranie tersebut langsung mendapat respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar kelak Fatih menajdi seorang presiden.

"Mirip banget kayak foto copy," tulis @risaparyatun

"Mirip banget bu, calon presiden masa depan Amiin," ujar @abdulaziswiwi

"Subhanallah mirip kali ran. Mamanya pengagum Prabowo. Mantap," kata @tetyharun

"Semoga kelak jadi presiden ya dek," ujar @agustrianiy

"Mirip banget pak @prabowo," tulis @sabrinahardya

Hampir semua warganet dibuat kagum dengan kemiripan wajah keduanya. Kini bayi bernama Fatih masih menjadi perbincangan warganet di media sosial. Namun hingga artikel ini ditulis belum diketahui identitas lengkap bayi tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mirip ya dek Fatih

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muharanie Ranie (@muharanieranie) pada