Brilio.net - Warganet TikTok kini sedang ramai dengan sosok seorang pria dengan akun @endriceyoga yang tiba-tiba saja viral. Sosok pemuda ini viral bukan tanpa alasan, namun karena dia punya paras yang mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tampak dalam video bahwa pemuda ini menampilkan video singkat ketika dia sedang bergaya seperti Anies Baswedan. Setelah video singkat yang dibuatnya, dia juga menampilkan beberapa potret orang nomor satu di Jakarta ini. Salah satu potretnya adalah ketika Anies mengenakan busana yang mirip dengan busana digunakan si pemilik akun @endriceyoga di awal video.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @endriceyoga, Kamis (15/4). Pria tersebut mengenakan baju koko berwarna putih, mengenakan peci, dan kacamata, sambil mengikuti gestur Anies Baswedan, dan tak lupa membawa benda menyerupai microphone sehingga benar-benar mirip dengan Anies Baswedan.

Seleb TikTok mirip Anies Baswedan TikTok


foto: TikTok/@endriceyoga

Video ketika dia mengenakan busana dan gaya yang mirip Anies Baswedan memang tampak sangat singkat, tetapi benar-benar bisa menarik perhatian warganet. Kolom komentar juga jadi dipenuhi dengan ucapan dia mirip Anies Baswedan, dan ada yang memberi masukan untuk mencoba meniru gaya busana Anies yang lainnya.

Hingga kini video sosok pemuda mirip dengan Anies Baswedan ini sudah disaksikan lebih dari 850 ribu kali, dan disukai lebih dari 150 ribu kali. Selain iu video ini juga dihiasi berbagai komentar dari warganet.

Bukan hanya warganet TikTok biasa, namun video ini mengundang komentar dari Seleb TikTok dengan nama akun TikTok @erikarichardo, yang merasa bahwa pemuda ini mirip dengan Anies Baswedan.

"LAH KOK MIRIP WKWK," tulis seleb TikTok @erikarichardo.

Nah selain Erika, ini di beberapa komentar dari TikTokers yang juga pangling dengan sosok pemuda mirip Anies Baswedan ini.

"ASLI BENERAN MIRIP! Kek masa remajanya Pak Anies gitu," tulis akun @aelkemariska.

"SUMPAH GATAU BEDANYA DIMANA WKWKWKK," tulis akun @rdt6991.

"LAHIYAKK BENER KAN DUGAAN GUA MIRIP PA ANIES WKWKWKW," tulis akun @hisyamlthaykal.

Hingga saat ini akun TikTok @endriceyoga memiliki followers lebih dari 88 ribu. Followersnya terus bertambah berkat konten video komedi yang kerap ia unggah.

@endriceyoga

ini kan yang klean mau???? ##fyp ##foryou ##foryoupage ##fyp

talking to the moon x play date xxtristanxo - xxtristanxo