Brilio.net - Di berbagai daerah di Indonesia, umat Islam merayakan Maulid Nabi atau hari kelahiran Nabi Muhammad dengan berbagai cara. Momen peringatan ini ada yang digelar tepat pada tanggal 12 Rabiul Awal , namun ada pula yang mengadakan acara jauh sebelum itu. Misalnya saja dengan acara berdoa bersama. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @arraffaofficial.

Sosok yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha ini pun viral usai mengunggah video saat mempersiapkan bingkisan. Tampak dalam video, terdapat banyak keranjang yang isinya penuh dengan beragam snack-snack serta minuman. Tidak hanya itu, ia juga menyelipkan uang tunai yang terdiri dari beberapa lembar uang Rp 100 ribuan.

viral isi bingkisan acara maulid nabi © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@arraffaofficial

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Alhamdulillah, berkah maulid nabi SAW, rezeki kita adalah sebagian rezeki yang lain, semoga tetap amanah, berkah barokah," tulisnya di keterangan video.

Baru pada postingan selanjutnya, ia memperlihatkan suasana dimana para warga sekitar berkumpul dan sama-sama bersalawat. Video yang diunggah sejak 11 Oktober 2021 lalu ini pun sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Komentar dari warganet pun didominasi dengan pujian. Tak sedikit pula yang mengaku takjub dengan isi bingkisan tersebut.

"Alhamdulillah seneng liatnya, semoga saya dan keluarga ketularan rejekinya, agar bisa juga memperingati kelahiran Rasulullah," komentar akun @yuliamultibeauty.

"Kalau di Madura emang begini guys, maulid nabi meriah bantget, yang punya rejeki lebi sedekah begini, nominalnya sesuai kemampuan," imbuh akun @Belajarsukses.

"wah kalau bingkisannya begini mah pasti pada semangat banget," kata akun @Nina Wahyudi.

@arraffaofficial

Alhamdulillah ..berkah maulid nabi SAW .. rezeki kita adalah sebagian rezeki yang lain semoga tetap amanah .. berkah barokah

original sound - MaherZain FP - AyuZainer*

@arraffaofficial

Alhamdulillah ..berkah maulid nabi SAW .. rezeki kita adalah sebagian rezeki yang lain semoga tetap amanah .. berkah barokah

original sound - MaherZain FP - AyuZainer*

(brl/lin)