Brilio.net - Menjumpai pengantin perempuan berjoget dengan iringan lagu K-Pop saat tengah resepsi bisa dibilang sudah biasa. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika yang berjoget adalah sang mempelai laki-laki? Wah, rasa-rasanya masih cukup jarang, ya. Namun demikian, bukan berarti aksi tersebut tak bisa dijumpai.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @callteam_dc, Jumat (9/7), terdapat sebuah video yang memperlihatkan seorang pengantin pria tengah berjoget ala boyband asal Korea Selatan pada hari pernikahannya. Bersama sejumlah temannya yang didapuk menjadi groomsmen, laki-laki tersebut menari dengan iringan lagu Butter milik BTS di hadapan para tamu undangan.

"Wedding impian para Army. BTS - Butter in wedding," tulis sang pengunggah dalam video yang bersangkutan.

pengantin pria joget ala BTS © TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@callteam_dc

Sementara itu, dari penelusuran brilio.net, didapati bahwa aksi tersebut dilakukan sang mempelai lelaki sebagai kejutan untuk sang istri. Diketahui pula bahwa baik ia maupun sang istri ternyata merupakan Army atau penggemar BTS.

Dalam video terpisah, sang mempelai lelaki pun turut memberikan poster bergambar anggota Army. Sambil menyaksikan aksi suami dan kawan-kawannya, sang pengantin perempuan pun menerimanya dengan hati gembira.

@callteam_dc

Sweet banget ga nih? @bts_official_bighit ##btsarmy ##bts_official_bighit ##dancecover ##bts ##xyzbca ##masukberandafyp ##kpop ##fyp ##fyp ##dancechallenge

Butter - BTS

Lepas dari itu, video ini lantas menjadi viral dalam waktu singkat. Terhitung hingga artikel ini ditulis, video ini telah ditonton lebih dari 4,9 juta kali dan mendapat lebih dari 871 ribu like.

Sementara itu, lewat kolom komentar, netizen pun memberikan reaksi yang beragam. Tak sedikit di antara mereka yang merasa iri dengan mempelai perempuan karena mendapat kejutan menarik dan menemukan pasangan hidup yang memiliki kecintaan yang sama akan suatu hal.

"Semoga calon suami gw modelnya begini suatu saat nanti," tulis akun pakarnya Jungkook.

"gak mau mahar yang gedhe, kamu kayak gini aja wes seneng banget, seriusan," komentar akun Queen of Overthinking.

"Inilah alasan gue mau punya pasangan yang sesama Army alias fanboy-nya BTS. Semoga gue dapat satu...wkwkwk," tulis akun Cmliaml.

"Seketika impian nikah gue berubah, pengen nikah sama dancer aja biar nggak usah nyewa orkes," komentar akun Anak ayah.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR