Brilio.net - TikTok salah satu platform yang menyajikan berbagai macam konten menarik, lucu, viral, dan kreatif. Nggak bisa dipungkiri platform yang satu ini sekarang sukses bikin orang terbius dengan semua fitur dan konten yang dimilikinya.

Dari sekian banyak konten yang berseliweran, konten joget TikTok mungkin salah satu yang paling banyak disukai. Diiringi musik yang asyik dan gerakan yang unik, joget TikTok masih jadi tren di tengah masyarakat modern.

Kalau kamu berpikir joget TikTok hanya untuk anak muda, salah besar. Nyatanya para bapak-bapak yang satu ini berhasil mempertunjukkan joget TikTok yang nggak kalah keren! Dari gerakan sederhana sampai yang rumit pun berhasil mereka taklukan.

Video aksi lucu bapak-bapak joget TikTok ini pun viral dan tersebar di linimasa. Bahkan salah satu unggahannya sudah disaksikan oleh 41,4 juta orang. Kelima pria yang luwes berjoget ini pun jadi sorotan warganet.

@mymygeronimo

Age doesn’t matter Happy New Year from Palicte Family. ##fyp ##palictefamily @johnrypals @christianpalicte

DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana

 



Dilansir brilio.net dari thesmartlocal.com, Minggu (7/3), postingan TikTok viral itu pertama kali diunggah oleh akun @mymygeronimo. Bapak-bapak tersebut berasal dari keluarga Palicte asal Filipina, yang memang dikenal gemar berjoget mengikuti tren TikTok.

Dari yang muda hingga yang tua, semua senang dan jago joget TikTok. Yang tak kalah menariknya, saat akun @mymygeronimo mengungkapkan masing-masing usia dari para bapak-bapak ini. Usia paling tua dalam formasi tersebut adalah 55 tahun. Wow!

bapak bapak joget tiktok © TikTok

foto: TikTok/@mymygeronimo



Nggak cuma berjoget TikTok saja, para bapak-bapak ini menunjukkan bakat mereka lewat dance ala K-Pop, seperti BTS, Big Bang, maupun Blackpink. Akun TikTok @mymygeronimo pun menjadi ramai dan sudah difollow oleh 1,7 juta orang.

Masih melansir sumber yang sama, selain bapak-bapak yang ada di Palicte, anggota keluarga perempuan lainnya juga tak kalah hebat dalam menari. Terbukti dari postingan video yang menampilkan para saudara pemilik akun yang berjoget TikTok.

Bapak-bapak dari keluarga Palicte ini juga mengunggah video joget terbaru yang nggak kalah seru. Diiringi lagu remix 'Bang Bang Bang' dari BIGBANG, bapak-bapak menunjukkan tariannya yang lentur dan menggelitik.

Hingga video tersebut diunggah, sudah 21,5 juta orang yang telah menyaksikan atraksi para bapak-bapak ini. Nah, kira-kira kamu bisa nggak selincah para bapak-bapak asal Filipina ini?

@mymygeronimo

Dc: @iconxfamily ##fyp ##Palictefamily ##cagayandeorocity ##fatherandson @johnrypals @christianpalicte

original sound - ICONX FAMILY