Brilio.net - TikTok memang sedang jadi primadona di kalangan pengguna media sosial. Ya, kini memang TikTok penggunanya semakin banyak, karena sering menyajikan video lucu dan juga unik.

Salah satunya adalah yang kini sedang viral, di mana muncul video tentang emak-emak yang berhasil membubarkan kerumunan anak muda yang sedang melaksanakan balap liar.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @malikiyz18, Senin (19/4), tampak beberapa emak-emak mulai dari yang mengenakan daster hingga kaus dengan peralatan rumah tangga sedang memarahi kerumunan anak muda yang menyelenggarakan balap liar.

balap liar dibubarkan emak emak TikTok

foto: TikTok/@malikiyz18

Dengan sigapnya kaum emak-emak ini membubarkan kerumunan anak muda itu. Bukan hanya membubarkan, namun kumpulan emak-emak ini berhasil membuat para pelaku balap liar ini lari kocar-kacir.

Meski melihat kerumunan balap liar mulai kabur dan lari, emak-emak ini tetap bertahan di tempat hingga yakin pelaku balap liar nggak kembali ke tempat dan melangsungkan balap liar lagi.

Balap liar sendiri memang suatu kegiatan yang kerap menjadi keresahan warga. Bukan hanya itu, balap liar juga kerap menimbulkan korban baik dari pelaku balap liarnya sendiri, atau malah merugikan penguna jalan lain.

Aksi kumpulan emak-emak ini mendapat perhatian dari warganet, bahkan video ini sudah disaksikan lebih dari 870 ribu kali, dan mendapat berbagai komentar dari warganet yang salut dengan aksi kumpulan emak-emak ini.

"the power of emak emak +62," tulis aku @calon_makmummu

"ratu jalanan kan yang turun wkwk," tulis akun @skakmat

"FIX ANAK MAK IN GA PUNYAA TMEN," tulis akun @slwa

"1emak2=1 batalion tank," tulis akun @Alif Aditya349

@malikiyz18

 

original sound - malikiyz18