Brilio.net - Setiap lelaki pasti ingin melamar kekasihnya dengan cara yang berkesan. Untuk itu, mereka pun akan rela melakukan apapun agar momen tersebut berjalan sesuai dengan keinginan. Hal itu pun turut dilakukan oleh seorang driver ojek online berikut ini.

Dikutip brilio.net dari akun @gojek24jam, Senin (21/6), diketahui bahwa belum lama ini terdapat seorang pengemudi ojek online yang melamar sang kekasih di tengah keramaian. Tak sekadar menyatakan ajakan untuk menikah, ia pun menggelar karpet merah dan berlutut sembari memberikan cincin untuk kekasihnya.

Lebih jauh, dari video yang ada, tampak pula jika lelaki yang tak disebutkan namanya itu membawakan sebuket bunga mawar untuk sang kekasih. Sementara itu, sang pacar sendiri terlihat begitu terharu saat lelaki tersebut memintanya untuk menjadi istri. Ia bahkan tak kuasa menahan air mata bahagia yang menetes pada momen tersebut.

"Driver Ojol Lamar Kekasihnya di Keramaian," tulis keterangan dalam unggahan video itu.

Di sisi lain, sejumlah warga yang berada di tempat itu turut heboh saat menyaksikan acara lamaran tersebut. Mereka pun bertepuk tangan ketika sang perempuan memberikan jawaban 'iya' kepada sang driver ojek.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

 

Dalam waktu singkat, video romantis aksi driver ojek online melamar pacarnya ini lantas menjadi viral di kalangan warganet. Terhitung hingga kini, ia telah ditonton lebih dari 65 ribu kali dan mendapat lebih dari 6 ribu likes.

Sementara itu, melalui kolom komentar tak sedikit waganet yang merasa bahagia. Mereka bahkan turut mendoakan agar rencana pernikahan pasangan tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

"Semoga dilancarkan semuanya, jadi keluarga sakinah mawaddah n warrahmah," tulis @uni_agiesta.

"Haduhhh siapa yg ngiris bawang, nabur merica pula," komentar @wningsih015.

"Dgn maskawin seperangkat alat ngebid di bayar gopay," tulis @ridwanamirf.

"Ini nanti maskawinnya dibayar tunai atau dibayar gopay nih? Wwkwk canda, selamat ya bang," komentar @boniboni.