Brilio.net - Semakin canggihnya teknologi saat ini memudahkan berbagai aktivitas manusia. Salah satu yang memudahkan yakni dengan adanya layanan ojek online (ojol). Tidak hanya mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan, driver ojol juga melayani jasa antar makanan.

Jika biasanya para driver ojol bekerja dengan tampilan menggunakan jaket dari pihak perusahaannya. Berbeda dengan penampilan salah satu driver ojol ini.

Dilansir brilio.net dari TikTok @luvilydio, Rabu (8/12), pemilik akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojol berpenampilan unik.

@luvilydio

Maaf bapak, aku video ku norak baru pertama kali liat dan bapak grabfoodnya lucu kreatiifff sekaliii ##grabfood ##jakarta ##fypgani wkwkwkw

I Will Go To You Like the First Snow - AILEE

Dalam video terlihat seorang driver ojol yang mengenakan jaket yang ditambah dengan kostum aladin. Dirinya tampil mengenakan kostum bak karakter dari cerita dongeng yang berasal dari Timur Tengah.

"Maaf bapak, aku video, aku norak baru pertama kali lihat dan bapak grabfoodnya lucu kreatif sekali," tulis pemilik akun TikTok @luvilydio dalam keterangan unggahannya.

driver ojol ini antarkan pesanan dengan gaya ala aladin © 2021 TikTok

foto: TikTok/@luvilydio

Driver ojol itu terlihat mengenakan sleyer menjuntai di belakangnya. Kemudian, dia menambahkan aksesoris di kepalanya mirip seperti karakter Aladdin. Driver ojol yang tampil secara totalitas itu juga menggunakan kendaraan yang berbeda.

Bukannya mengendarai sepeda motor, driver ojol itu memilih mengenakan skuter yang dihias seperti karpet terbang. Skuter tersebut dihias sedemikian rupa sehingga mirip seperti karpet terbang.

driver ojol ini antarkan pesanan dengan gaya ala aladin © 2021 TikTok

foto: TikTok/@luvilydio

Totalitas berdandan ala Aladdin, driver ojol itu juga menambahkan sebuah kotak yang berbentuk mirip seperti kotak harta karun berwarna hijau dan kuning di bagian belakang sekuter. Tidak lupa, driver ojol tersebut juga membawa bingkisan yang diduga makanan pesanan milik pelanggan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @luvilydio itu pun lantas menjadi sorotan warganet. Kolom komentar unggahan tersebut ramai dengan beragam reaksi waragnet.

"ketika aladin hidup di jaman milenial," balas @zulfa_sco.

"kreatif..keren. suka aku kaloo ada orang2 kreatif kaya gini," puji @pink2gaming.

"aladin alih profesi sejak pandemi," tulis @tehbotol.

"eh tapi w baru liat, mantaf si bapak.. sehat terus pak nambah banyak rejekinya," komentar @junggong.

"bapaknya gemoy banget," sahut @kangracun.