Brilio.net - Ular Kobra adalah salah satu jenis ular yang berbisa. Ular kobra juga dikenal dengan sebutan Elapid. Ciri ular kobra yang paling umum yaitu memiliki tudung di kepala dan melebar tatkala sedang dalam posisi terancam.

Meski memiliki taring yang pendek, namun bisa ular ini bisa mematikan manusia. Itu sebabnya ular kobra banyak ditakuti oleh manusia. Jangankan untuk memegang, berdekatan saja rasanya tak sanggup. Hanya orang yang berpengalaman saja yang berani berdekatan atau memelihara hewan satu ini.

Bicara soal ular kobra, sebuah video yang memperlihatkan aksi perempuan memandikan ular kobra viral di media sosial. Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @ahlemottt01, yang membagikan kesehariannya saat bermain dengan reptilnya.

Melansir dari akun @ahlemottt01, Jumat (23/4), baru-baru ini sang pemilik yaitu Puput Destina, mencoba memandikan ular kobra tersebut. Ukuran ular itu cukup besar dan panjang. Saat dimandikan dengan air selang, ular kobra itu cukup tenang dan santai.

perempuan mandikan ular kobra © 2021  TikTok

foto: TikTok/@ahlemottt01

Puput tak hanya memiliki satu jenis ular, ada banyak ular jenis lain yang dipeliharanya. Meski tidak takut, nyatanya ia pernah dipatuk ular. Hal itu ia sampaikan saat ada warganet yang bertanya perihal tersebut di kolom komentar.

Aksi memandikan ular kobra ini seketika langsung viral. Tak mengherankan, sebab banyak orang yang takut dengan hewan reptil satu ini. Beragam komentar pun memenuhi postingan video tersebut.

"ih berani banget kak gak takut kalau aku kaburr" tulis akun Firas.

"kamu yang pegang ular, kok aku yang deg-degan" tulis akun Anja.

"Kalau ada maling ke sana malingnya langsung lari tuh karena ada pak penjaga ular, sekali kena wow sakitnya" tulis akun Claudyarachelia.

 

@ahlemottt01

Berasa kek segerr bangett liat Putra Mandii anjir ##GoodDayFreezeYuk ##RangkaiKebaikan ##fypviral ##Ramadhan

original sound - Pptdm_