Brilio.net - Sejak tayang di salah satu televisi swasta Indonesia, Ikatan Cinta menjelma jadi sinetron yang sangat disukai oleh kaum emak-emak. Terbawa dengan jalan cerita sinetron, nggak jarang muncul video tingkah lucu emak-emak yang terekam dan masuk sosial media.

Namun kali ini muncul video unik lagi dari fans sinetron Ikatan Cinta. Bukan dari kaum emak-emak, melainkan dari kaum bapak-bapak yang terkenal lebih suka siaran film action atau siaran olahraga seperti sepak bola.

Dilansir brilio.net dari Tiktok @jagadsatrio801 pada Jumat (5/2), tampak video kumpulan bapak-bapak yang sedang mau atau baru selesai pengajian. Mereke terlihat berkumpul dan menyaksikan sinetron yang paling hits saat ini, Ikatan Cinta.

kaum bapak nobar ikatan cinta TikTok

foto: Tiktok/@jagadsatrio801

Loading...

Kumpulan bapak-bapak ini ini tampak serius memperhatikan sinetron yang pemeran utamanya adalah Arya Saloka dan Amanda Manopo. Selain memperhatikan sinetron dengan serius dan antusias, ada juga beberapa bapak-bapak yang bahkan merekam momen nonton sinetron ini.

Ini tentu menjadi momen yang cukup unik, karena selama ini yang terkenal senang menonton sinetron adalah kaum emak-emak yang memang mudah baper ketika menonton sinetron dengan drama percintaan.

Video bapak-bapak nobar sinetron Ikatan Cinta ini kini mulai viral di media sosial Tiktok, dan sudah disukai hampir 7000 kali. Selain itu, video ini juga mengundang berbagai komentar dari warganet Tiktok yang merasa unik dengan momen nobar sinetron bapak-bapak.

The best Ikatan Cinta bapak bapak bucin,” tulis uci 09 disertai dengan emot nangis dan tertawa.

Dari sekian sinetron Indonesia cuma IC yang punya banyak korban baper,” kata Ichaardju389 disertai dengan emot nangis dan tertawa.

Kayaknya yang didepan pake baju putih menghayati banget, mau nangis tapi malu," tulis Udin disertai dengan emot kaget.

Ni bapak2 pengajian habis doain Andi dan Mas Al supaya jangan cerai ya kan,” imbuh SweetaRatnasarie disertai dengan emot nangis dan tertawa.

Bapak2 juga perlu hiburan, " tulis Indah Ardhita disertai emot nangis dan tertawa.

@jagadsatrio801

TIDAK KALAH DENGAN EMAK2##ikatancinta_rcti ##aldebarandanandin ##elsaa ##rcti

Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda | Fadly

RECOMMENDED BY EDITOR