Brilio.net - Tumbuhnya rambut di sekitar bawah hidung dan dagu, atau disebut juga kumis dan jenggot, adalah hal yang lumrah terjadi pada pria. Pada saat pria mencapai masa pubertas, maka rambut tersebut tumbuh dengan sendirinya.

Walau begitu beberapa perempuan juga bisa ditemui memiliki kumis tipis pada wajahnya. Sebut saja pedangdut terkenal Iis Dahlia, yang memiliki kumis tipis di bagian wajahnya.

Hal serupa juga terjadi kepada seorang perempuan. Uniknya bukan cuma kumis tipis saja yang dimiliki, tetapi juga brewok pada dagu. Kejadian ini membuat warganet gagal fokus dan menyebutnya sebagai sosok yang cantik dan ganteng sekaligus.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @mssvante, Jumat (22/1), sebuah video TikTok yang memperlihatkan sosok wanita dengan kumis dan brewok ramai diperbincangkan di media sosial.

@mssvante

gak pas tapi mau fyp :( ##fyp

Loading...
Disease by Bts - Alani Raee

Pemilik akun @mssvante itu menceritakan mengapa dirinya bisa tumbuh kumis dan brewok pada wajah. Menurut penuturannya, hal itu terjadi menjelang masa pubertas. Kumis dan brewoknya semakin lebat lagi di tahun 2020 kemarin .

Ia juga menjelaskan bahwa bulu-bulu yang lebat pada wajahnya merupakan turunan genetik. Pemilik akun ini juga menunjukkan bagian alisnya yang lebat dan bulu halus dibagian tangannya.

@mssvante

Reply to @mssvante  ni klarifikasi gak si kl gini? kl mau lebih jelas nnti gue bikin part 2 nya deh sekalian foto” nya ##fyp

original sound  - cica

Akun TikTok @mssvante juga memperlihatkan transformasi dirinya sejak 2018 hingga 2021. Pada 2018 kumis dan brewok pada wajahnya belum terlihat, hingga memasuki Maret 2020 barulah muncul kumis tipis dan brewok.

@mssvante

Reply to @tputri32  tiktok pls aku butuh yg lgsg gausah part2 an :( ##fyp

original sound  - cica

RECOMMENDED BY EDITOR