Brilio.net - Sibuk akan urusan di dunia tidak boleh melupakan kewajiban untuk beribadah kepada sang pencipta. Karena semua urusan manusia akan dimudahkan jika selalu ingat kepada sang pemilik kehidupan.

Seperti salah satu kalimat "sesibuk apapun kita, jangan pernah lupa dengan siapa yang menciptakan kita", yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang. Kalimat ini nampaknya begitu tergambar pada salah satu video yang belum lama ini viral di media sosial.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @info_samarinda_, Kamis (2/9) terlihat seorang pria yang melakukan salat di dalam sebuah bak truk tambang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@info_samarinda_)

“Sesibuk apapun pekerjaan mu, dimana pun kamu berada jangan lupakan siapa Sang Pencipta-Mu. Terlihat seorang pria sedang lakukan Ibadah didalam Bak truck,” tulis pada keterangan unggahan.

Video pria salat di atas truk tambang ini tuai pujian © Instagram/@info_samarinda_

foto: Instagram/@info_samarinda_

Dalam video yang berdurasi 32 detik tersebut terlihat di sekitar truk, seperti sebuah lahan tambang luas membentang. Pria itu menggunakan baju berwarna abu-abu, dengan celana hitam, dan sajadah yang ia kenakan bercorak merah khas.

Video pria salat di atas truk tambang ini tuai pujian © Instagram/@info_samarinda_

foto: Instagram/@info_samarinda_

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disukai oleh sebanyak seribu lebih pengguna Instagram. Video pria salat di atas truk tambang ini pun tuai pujian dari para warganet. Kolom komentar pada unggahan tersebut banjir dengan pujian warganet.

"Mantapp ...." kejarlah akhiratmu ,maka dunia akan mengikuti mu" balas @aa_ibrooo.

"Masyaa Allah... Sehat selalu, insyaallah berlimpah rahmad dan Rezky," doa @gong.gola.

"Salut dengan seorang sopir yang ingat kepada Allah berkerja dan berdoa semoga sehat dimurahkan rejekinya dan panjang umur" puji @suyono.gono.