Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/gib)

22 Maret 2019 22:22

Video makan samyangnya hoaks, bocah ini berani minta maaf

Lantas tak lama kemudian seiring viralnya kisah ini komentar nyinyir warganet mulai tenggelam dengan komentar positif..

Video makan samyangnya hoaks, bocah ini berani minta maaf

View Image



Brilio.net - Tak disangka, platform berbagi video YouTube bisa dijadikan batu loncatan untuk meraih kesuksesan. Dengan hanya merekam aktivitas sehari-hari lalu diedit dan diunggah ke YouTube, seseorang bisa meraih ketenaran. Bahkan beberapa orang yang disebut YouTuber ini menggantungkan nasibnya di situ.

Banyaknya YouTuber yang sukses meraih ketenaran dan kekayaan membuat banyak orang tergelitik untuk ikut mencoba. Para YouTuber amatir ini kemudian membuat konten-konten sederhana yang direkam dengan cara yang sederhana pula. Salah satu konten yang gampang dibuat tanpa harus banyak persiapan adalah membuat video makan-makan.

Belum lama ini YouTuber cilik dengan channel Aurora Zr viral di media sosial. Lebih tepatnya salah satu videonya yang mempertunjukkan dirinya yang sedang makan Samyang menjadi sorotan warganet. Seperti para YouTuber amatir pada umumnya, ia hanya merekam dirinya saat sedang memakan mi pedas khas Korea yang sering disebut Samyang.

foto: Twitter/@ragilnurr

Namun ternyata aksi bocah ini malah jadi sasaran bully warganet yang doyan nyinyir. Kritikan itu dimulai ketika ada salah satu akun yang berkomentar pada video yang diberi judul ASMR Samyang itu. Akun tersebut menemukan fakta kalau ternyata mi yang dimakan YouTuber cilik ini bukanlah Samyang, melainkan hanya mi instan biasa dengan rasa rendang.

Loading...

Akhirnya karena komentar tersebut, banyak nyinyiran dituliskan warganet di kolom komentar video tersebut. Tapi yang bikin salut adalah, bocah ini ternyata berani meminta maaf dan mengakui kalau mi yang dimakan itu bukanlah Samyang.

"Maaf banget ya aku udah bohong ke kalian karna aku orang miskin jadi gak kuat beli samyang. Sekali lagi minta maaf ya," ungkap bocah tersebut mengklarifikasi aksinya, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (22/3).

foto: Twitter/@ragilnurr

Usai permintaan maafnya itu, akhirnya ia mendapat banyak pujian dari warganet. Keberaniannya meminta maaf dan mengakui kesalahannya itu patut diacungi jempol. Lantas tak lama kemudian seiring viralnya kisah ini komentar nyinyir warganet mulai tenggelam dengan komentar positif.

Hasilnya banyak warganet yang kemudian memuji aksi bocah ini. Dampaknya video yang telah diunggah pada tanggal 22 Januari 2019 itu mendapat banyak penonton dan tanda suka. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 11.000 kali.

foto: Twitter/@ragilnurr

"Halo adek manis!

Kamu tau gak? Kamu itu hebat! Kenapa? Kok org berbohong dibilang hebat sih? Bukan, bukan itu. Kakak tau kamu berbohong dan itu salah, tpi yg ngebuat kamu hebat adalah kamu berani mengakui kesalahanmu dan minta maaf. Kamu juga sudah berani tampil di kamera dan berkarya di umur yg masih belia dan itu hebat banget loh.

Jgn berkecil hati ya atas komentar komentar jahat dan jadikan itu untuk pembelajaran saja, lain kali jangan diulangi lagi yaa. Terus semangat dan terus berkarya ya dek! Jangan lupain pendidikan kamu juga, kedepannya kamu harus jadi org yg lebih baik dan jujur.

Semangat adek manis!" ujar salah satu warganet memberikan semangat pada YouTuber cilik tersebut.

Kalau kamu penasaran dengan videonya, kamu bisa tonton di bawah ini. Jangan lupa beri tanda jempol ya!

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

YouTuber Mi Instan Review Makanan Kontroversi Video Viral tapi Hoax Video Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE