Brilio.net - Pada umumnya, pasangan yang sudah bercerai akan memilih untuk hidup berpisah agar bisa melanjutkan hidup baru. Namun ini berbeda cerita dengan kisah seorang wanita asal Tennessee, Amerika Serikat bernama Katie Blackmer.

Wanita 32 tahun itu tinggal bersama suaminya, Ben Blackmer (41), mantan suaminya Stephen Shepard (32), dan pacar mantan suaminya, Brandy Henderson (31). Keluarga tak lazim ini pun sama-sama mendidik dan membesarkan enam anak mereka bersama di sebuah rumah seluas 2.500 kaki persegi.

katie blackmer  © 2018 brilio.net

foto: Ben dan Katie (sebelah kiri) dan Brandy dan Stephen (sebelah kanan).

"Kami menyebut diri kami 'Blended 10!'. Ini bekerja untuk kita! Ini rencana kita mulai sekarang. Sangat ramai dan sibuk. Tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan bila berada di rumah yang tenang sekarang!" ungkap Katie kepada People seperti brilio.net lansir, Rabu (15/8).

Loading...

katie blackmer  © 2018 brilio.net

foto: Ben Blackmer dan Katie Blackmer.

Keluarga ini telah hidup bersama sejak Januari 2018. Mantan suami Katie, Stephen pertama kali pindah ke rumah Katie dan ben sekitar Mei 2017 silam setelah ia cedera dalam kecelakaan mobil yang menewaskan saudaranya. Meskipun Katie dan Stephen telah bercerai pada Januari 2016 lalu, mereka tetap berteman untuk mendidik ketiga anak mereka yang berusia 5, 10 dan 11 tahun.

"Begitu Stephen keluar dari rumah sakit, kami membawanya pulang ke rumah kami. Ia harus dirawat selama 24 jam penuh selama sekitar satu setengah bulan. Setelah Stephen sembuh, ia sadar kalau rumah kami adalah rumahnya. Jadi ia tak pernah pegi. Dan ketika ia mulai berkencan dengan Brandy, kami memutuskan bahwa mereka akan tetap di sini dan kami melakukan semua ini sebagai sebuah tim," ujar Katie.

katie blackmer  © 2018 brilio.net

foto: Potret keluarga Blended 10 saat sedang bersantai di ruang keluarga.

Brandy memiliki dua anak yang berusia 7 dan 9 tahun turut pindah ke rumah itu pada bulan Januari 2018. Selain itu adapula putra Ben dari pernikahan sebelumnya yang berusia 19 tahun juga ikut tinggal di rumah 2 lantai itu.

"Ben dan Stephen sudah berteman sejak Stephen dan saya menikah," ungkap Katie.

katie blackmer  © 2018 brilio.net

foto: Stephen Shepard dan pacaranya, Brandy Henderson.

Sebenarnya, Stephen dan pacarnya berencana akan membeli sebuah rumah untuk mereka tempati. Tetapi saat melihat harga rumah di wilayah tersebut, mereka merasa tinggal bersama dengan Katie dan Ben jadi pilihan terbaik. Kedua pasangan ini pun akhirnya membagi dua setiap tagihan.

"Rumah kami ramai sepanjang waktu. Selalu ada seseorang yang berteriak saat bermain, berlarian dan mengejar satu sama lain. Dan itu berisik. Ini seperti berada bersama teman sekamar di kampus. Saya sempat khawatir, tapi akhirnya kami bisa menyatu dan memiliki keluarga yang luar biasa," ungkap Katie.

Katie sempat berbagi cerita tentang keluarga uniknya di laman Love What Matters. Ia memutuskan untuk berbicara secara terbuka soal keluarga uniknya untuk memberi semangat pada keluarga yang kesulitan dengan mengasuh anak.

RECOMMENDED BY EDITOR