Brilio.net - Sepatu salah satu item fashion yang paling digemari oleh semua kalangan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan biaya besar demi memiliki sepatu favorit atau sepatu yang memiliki bentuk unik.

Kalau kamu pecinta sepatu dengan desain yang unik, kamu wajib banget memiliki sepatu satu ini. Pasalnya sepatu dari brand Saucony ini menghadirkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari Dunkin Donuts, salah satu brand donat terkenal di dunia.

Dilansir brilio.net dari Delish, Minggu (20/5) sepatu lari ini memiliki desain seperti donat, memiliki warna yang sangat manis yang seolah-olah siap disantap oleh siapa saja yang melihatnya.

Saucony sendiri memang sengaja meluncurkan sepatu dengan tema ini menjelang gelaran Boston Marathon, dan tahun ini sepatu bertema Dunkin Donuts yang menjadi pilihan.

Saucony © 2018 brilio.net


Ada dua warna dalam koleksi terbarunya yaitu warna hitam dan putih,  tentu saja dengan nuansa merah muda dan taburan confetti warna-warni dibagian belakang sepatu.

Logo Dunkin Donuts juga terlihat jelas pada bagian lidah sepatu dengan alas layaknya tersiram secangkir kopi. Menariknya lagi, kotak sepatu dibuat persis seperti kotak donat lho. Sepatu ini dijual di Saucony dengan harga 110 dolar AS atau setara Rp 1.5 juta. Tertarik membeli?