Brilio.net - Bagi sebagian orang memang sangat mudah memproduksi keringat di tubuhnya, apalagi orang yang memiliki tubuh gemuk. Kadang tubuh gemuk sering membuat kita merasa tidak nyaman, apalagi kalau keringat itu menimbulkan bau yang tidak sedap.

Oleh sebab itu, bila seseorang gampang berkeringat disarankan untuk menggunakan baju dengan bahan kaos katun yang dapat menyerap keringat. Selain itu juga harus rajin mengganti baju bila sudah sangat berkeringat.

Sebuah penemuan unik di Amerika untuk kamu yang memiliki masalah keringat berlebih. Karena ada sebuah perusahaan yang menciptakan kaos untuk mengurangi munculnya keringat.

Seperti dilansir brilio.net dari time, Selasa (10/7) kaos bernama Qbrexza tersebut merupakan kain yang dapat digunakan setiap hari dan berfungsi mengurangi keringat dengan cara memblokir aktivasi kelenjar keringat.

Menurut produsen kaos sekaligus perusahaan medis Qbrexza, produk tersebut menawarkan solusi bagi jutaan orang yang menderita hiperhidrosis fokal primer atau masalah keringat berlebihan.

Loading...

Sebelum ada kaos medis, masalah keringat ketiak berlebih biasanya diatasi dengan botox atau metode lain yang lebih invasif namun kini sudah ada cara ampuh untuk mengatasi itu semua.

Namun tetap, kamu harus perhatikan karena kaos Qbrexza memiliki efek samping seperti kering pada bagian kulit, mulut, mata, hidung dan tenggorokan, sakit tenggorokan, sakit kepala, penglihatan kabur dan pupil membesar serta sembelit dan sulit buang air kecil.

Produk ini bisa digunakan pada anak mulai usia sembilan tahun. Kaos Qbrexza ini baru akan dipasarkan pada Oktober mendatang di seluruh Amerika Serikat.

RECOMMENDED BY EDITOR