Brilio.net - Sudah menjadi sebuah kebiasaan seseorang ketika berada di dalam toilet selalu ingin berlama-lama. Banyak aktivitas yang dilakukan seseorang ketika berada di dalam toilet. Selain bersih-bersih dan buang air, banyak dari mereka yang melamun dan juga mencari inspirasi. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin memiliki toilet nyaman di rumah.

Sebuah toilet di sebuah kafe di Akashi, Jepang mungkin bisa jadi referensi kamu. Karena toilet ini memiliki konsep nuansa bawah laut, dengan di sekelilingnya terdapat akuarium besar yang berisi berbagai macam jenis ikan dan terumbu karang.

Kafe bernama Hipopo Papa ini dikenal sebagai tempat kencan paling populer di Pantai Matsue Hayashizaki. Selain itu juga populer sebagai tempat menarik untuk menikmati keindahan bawah laut di dalam toilet.

Secara teknis, tiga sisi toilet dikelilingi oleh akuarium raksasa yang diisi ratusan ikan laut eksotis laiknya pemandangan bawah laut Bunaken yang menakjubkan. Dengan begitu, pengguna toilet dapat merasakan sensasi buang air sembari ditatap oleh binatang laut.

Ternyata toilet akuarium ini sudah ada sejak 12 tahun lalu dan saat imi masih menjadi tempat paling favorit wisatawan. Pemiliknya dilaporkan menghabiskan dana sampai $ 270.000 atau setara Rp 3,8 miliar untuk menciptakan toilet akuarium menakjubkan tersebut.

Katanya, ia ingin menciptakan sensasi menyenangkan dari melepaskan diri dan berenang di laut saat tengah melakukan kegiatan buang air kecil.

Meskipun toilet akuarium hanya dapat digunakan oleh perempuan, staf di Hipopo Papa akan dengan senang hati memamerkan toilet kebanggaannya kepada pelanggan laki-laki saat kafe tak terlalu ramai.