Brilio.net - Wanita memang tak pernah lepas dengan tampilan fashion yang menarik. Salah satu fashion item yang menjadi favorit adalah sepatu hak tinggi. Yah, sepatu hak tinggi atau high heels memang dapat membantu seorang wanita tampil lebih sempurna karena membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Meski menggunakan sepatu hak tinggi memiliki banyak dampak yang buruk untuk kesehatan, rupanya juga ada manfaatnya loh. Sebuah kafe yang berada di salah satu hotel di Jepang memberikan penawaran menarik untuk para wanita yang mengenakan heels.

My Place, kafe yang berada di Hotel Hilton Osaka, Jepang, akan memberikan potongan harga untuk pesanan makanan dan minuman dari wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi.

Dilansir brilio.net dari FoxNews, Jumat (23/6), semakin tinggi heels yang mereka kenakan maka akan semakin besar diskon yang mereka dapatkan. Untuk memenuhi persyaratan, tinggi heels minimum adalah 5 cm atau 2 inci.

Jika pengunjung datang memakai sepatu dengan heels setinggi ini, maka mereka berhak mendapatkan potongan 10% dan pilihan menu makanan non-course, termasuk pilihan bir khas dari My Place, anggur organik, dan koktail.

Kafe yang buka sejak Maret 2017 lalu itu juga memberikan ketentuan, setiap tambahan dua sentimeter tinggi heels pengunjung yang makan akan mendapat diskon lebih besar.

Misalnya, dengan heels dengan tinggi 7-9 cm mendapatkan diskon 15%, 9-11 cm mendapat diskon 20%, 11-13 cm diskon 25%, dan 13-15 cm mendapat diskon 30%. Jika pengunjung mengenakan heels lebih dari 15 cm, maka akan ada bonus tambahan yakni diskon hingga 40%.