pernikahan unik di dalam mobil truk © berbagai sumber

foto: TikTok/dainsabilly

"Pengalaman saya kurang lebih satu tahun yang lalu," tulisnya dalam keterangan video TikTok yang dikutip brilio.net pada Selasa (24/1).

Dalam video tersebut, ia menanyakan detail lokasi akad nikah kepada sang pengantin, yang kemudian dijawab di sebuah masjid. Namun, sang fotografer dibuat terkejut saat melihat sebuah truk yang telah didekorasi terparkir di halaman masjid.

"Akadnya di mana mbak?" tanya sang fotografer.

"Di masjid mas. Tepatnya di dalam truk depan masjid," jawab sang pengantin.

Bagian dalam truk tersebut tampak dihias layaknya dekorasi pernikahan dengan background kain berwarna pink, merah, dan biru. Dalam video tersebut juga terlihat momen saat kedua mempelai pengantin melangsungkan ijab kabul dengan seorang penghulu.

pernikahan unik di dalam mobil truk © berbagai sumber

foto: TikTok/dainsabilly

Sisi bagian dalam truk juga dihias menggunakan dekorasi bunga dan inisial nama kedua pengantin. Sementara di sekitar truk terdapat beberapa kursi untuk para tamu undangan. Sang fotografer juga mengungkapkan alasan mengapa pasangan pengantin tersebut memilih untuk menggelar acara akad nikah di dalam truk.

Menurutnya, truk tersebut menjadi salah satu kendaraan calon mempelai pria untuk mencari rezeki dan penghasilan.

"Ini adalah kendaraan untuk mencari rezeki mempelai pria, jadi hasilnya mau bagus atau nggak itu tidak menjadi masalah buat client," tuturnya.

Pernikahan unik dan nyentrik tersebut pun berhasil mencuri perhatian dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak salah, kalau unggahan tersebut sudah ditonton ratusan ribu pengguna TikTok.

"Mungkin konsep nikahnya Transformers," tulis @hai_khxrisma.

"Udah di dalam truk, minim pencahayaan, warna dinding pink, belakang merah, atap biru. Kang foto pasrah," komentar @deefer_.

"Gw langsung syok berat loh mas. Sumpah gak habis pikir kenapa gak sekalian di mobil pick up aja ya mantennya," komentar @bsylsly.

 

@dainsabilly Pengalaman saya kurang lebih satu tahun yang lalu.. . . . #photography #photographyeveryday #photographer #wedding #weddingphotographer #weddingphotography #weddingtiktok #meme #memeindonesia #memestiktok #randomvideo suara asli - Dainsabilly