Brilio.net - Berbicara tentang fashion memang nggak akan ada habisnya. Setiap waktu selalu bermunculan tren terbaru yang kadang-kadang bikin kamu kagum atau pun tepuk jidat karena keunikannya.

Ya bayangkan saja nih, ternyata ada sandal yang diperuntukkan bagi sepatu sneakers. Kan kadang sering tuh temen yang usil saat tahu kita pakai sepatu baru, langsung deh diinjak tanda perkenalan.

sandal untuk sneakers  © 2018 brilio.net

Tapi jangan khawatir, brand fashion asal China bernama Sankuanz memberikan kamu solusi bagus. Sankuanz tahu persis apa yang kamu butuhkan untuk menjaga agar sneakers barumu tetap terlihat sempurna.

sandal untuk sneakers  © 2018 brilio.net

Memang sih, di pasaran sudah ada pelindung sneakers yang sudah dijual bebas. Namun, ya tahu sendiri kan bentuknya lebih mirip kantong plastik yang didesain lebih artistik pula.

sandal untuk sneakers  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari laman Oddity Central, Kamis (22/2), Sankuanz sendiri menggunakan ide 'sepatu untuk sepatu'. Mereka menggunakan plastik dan juga velcro yang disesuaikan dengan sneakers dan melindungi dari lecet, tetapi tidak saat hujan turun.

sandal untuk sneakers  © 2018 brilio.net

Produk Sankuanz ini ternyata memberi dampak pada Paris Fashion Week, meskipun tidak 100% mendapat respons positif. Tidak jelas apakah Sankuanz berencana untuk menjual pelindung sneakers unik ini atau sekadar ide gila untuk Paris Fashion Week. Tapi tetap saja sandal untuk sneakers ini terus dibicarakan oleh fashionista.