Brilio.net - Masih teringat di benak kita pesta pernikahan Crazy Rich Surabaya. Pernikahan tersebut berlangsung super mewah. Bahkan souvenir untuk tamu undangannya benda-benda berharga mahal.

Nah, kini ada lagi yang mengejutkan warga Surabaya. Di Twitter beredar video undangan ulang tahun yang dibagikan akun Twitter @mas_aih. Video yang berdurasi 1:06 detik ini menunjukkan sosok wanita cantik dengan dress hitam.


Dalam video tersebut, wanita cantik itu terlihat naik Lamborghini. Ia juga mengenakan jam tangan mahal. Wanita ini melaju di jalanan Surabaya dengan Lamborghini warna oranye.

Dalam video tersebut, wanita yang diketahui bernama Jennifer Winarta ini mengundang khalayak untuk datang di pesta ulang tahunnya.

"Hai guys. Save the date to my sweet seventeen birthday on 25th of May, 6 pm. See you there," ujar Jennifer dengan logat Surabaya.

Diketahui Jennifer akan merayakan ulang tahun ke-17. Perayaan ulang tahun Jennifer ini akan berlangsung pada 25 Mei 2019. Ulang tahun tersebut akan dirayakan di Rama Ballroom, Wyndham Hotel.

jen 17 ©Twitter/@mas_aih

foto: Twitter/@mas_aih

 

Nah, ternyata semua orang diundang dalam ulang tahun ini. Namun bagi yang ingin datang harus menghubungi RSVP yang tertera lho.

Mewahnya undangan ulang tahun Jennifer mengundang banyak komentar dari warganet. Mereka tertegun dengan kemewahan undangan ulang tahun itu.

"@khyohanap @nndarzt YANG KAYAK BEGINI GA PERNAH MIMIK ES LILIN DI KANTIN SEKOLAHAN PASTI," cuitan akun Twitter @Shafaaurelyaaa.

"kalkulator ku koq ga bisa buat ngitung semua yg dipake mba nya ya.. mulai dr Lamborghini sampe printilan jam dll nya...." kata akun Twitter @viwy.

"ya si diundang. tapi mo dtg pusing mikir mau bawa kado apa, pake baju apa. jiwa missqueenku semakin menangis," komentar akun Twitter @bahaNggia.