Brilio.net - Bagi sebagian orang, ulang tahun merupakan momen yang sangat berkesan. Apalagi jika saat itu orang yang bersangkutan baru saja menginjak usia 17 tahun. Tak cuma mendapat banyak ucapan selamat serta doa, biasanya mereka pun akan mendapatkan banyak kado dari orang-orang terdekatnya.

Hal tersebut turut dirasakan oleh seorang gadis bernama Farisa. Selain mendapat kado berupa barang-barang branded dari orang-orang terkasihnya, ia pun mendapat sejumlah hadiah tak terduga dari sang ayah.

Lewat akun TikTok-nya, yakni @itsficaa, ia pun menceritakan momen bahagianya tersebut. Dari video yang ada, pada awalnya Farisa memperlihatkan momen di mana ia diajak sang ayah untuk pergi ke suatu tempat. Kala itu, dirinya berpikir bahwa sang ayah akan mengajaknya pergi jalan-jalan.

Akan tetapi, bukannya menuju mal atau tempat makan, ia justru diajak ke suatu kantor. Saat itu pula, Farisa pun mengaku jika dirinya merasa sedikit jengkel.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Jadi aku ultah yang ke-17 dan cuma papa doang yang belum ngasih kado. Papa bilang hari ini mau ngasih kadonya. Terus malah diajak ke ruangan rapat gitu, di situ aku main HP karena bete banget, kirain mau jalan-jalan," tulisnya dalam video yang diunggah, dikutip brilio.net pada Rabu (5/5).

Namun, rasa jengkel tersebut tiba-tiba sirna begitu saja saat ia diminta untuk menandatangani sejumlah berkas. Pada saat yang bersamaan, ia pun baru menyadari bahwa ayahnya memberikan kado yang tak biasa bagi anak seusianya, yakni tanah dan saham.

"Nggak tahunya, kadonya malah dikasih tanah dan saham untuk investasi," ungkapnya kemudian.

diberi hadiah tanah & saham © TikTok

foto: TikTok/@itsficaa

Tak pelak, dalam waktu singkat, unggahan Farisa itu pun menjadi viral. Terhitung hingga kini, ia telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat lebih dari 817 ribu likes.

@itsficaa

lly dad

original sound - xxtristanxo

Sementara itu, pada kolom komentar netizen pun berbondong-bondong menuliskan beragam respons. Banyak yang iri dan merasa Farisa begitu beruntung memiliki ayah seperti itu. Namun, tak sedikit pula yang sama terkejutnya dengan Farisa.

"ayah gw bilek: kakak ultah gak ada kado-kadoan udah gede, yg penting doanya aja," tulis akun jen.

"Wah gila sih g maen2 kadonya ya bund," komentar Roezza.

"Semoga nanti aku bisa kayak ayahnya," tulis akun Wandaa.

"buset w dpt ucapan selamat aja dh sneng bgttt," komentar akun hertss_.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR